The Hairy Clan: October 2015

Thursday, October 1, 2015

HABIB DAN HABIBAH UMRAH TRIP: SAYING GOODBYE TO MADINAH


Halooo.. kembali lagi ke postinganku yang hadirnya musim-musiman tergantung musim buah-buahan.

Biarin deh ya, emang mau blogging santai aja nih sekarang. Alias kalo lagi kepengen nulis, ya nulis. Kalo enggak ya kagak. Gak pake kepaksa dan terbebani. Pokoknya santaaayyyy.

Dan postingan ini, akan melanjutkan cerita umrohku yang terpotong di tengah jalan. Tangkaplaahh...

***

Hari ketiga di Madinah juga menjadi hari terakhir kami di sini. Iiihhh sediiiihhh... hati sedikit retak karena harus ninggalin Madinah.  Tapi karena kami baru akan cabut setelah Dzuhur, jadi sehabis sarapan sampe waktu Dzuhur saya sama Eki puas-puasin keliling Nabawi.

Tujuan utama adalah mau liat kubah hijau dari luar dan cobain Starbucks Saudi. Tujuan kedua agak penting gak penting tapi di penting-pentingin aee sih. Soalnya ibadah dan keduniaan kan harus balaannn.

So first thing first, tour de Nabawi. Kami mulai mengelilingi semua halaman Nabawi, mulai dari Timur, Tenggara, Selatan, Barat Daya *nyanyi gak sih?* North West, Kanye West, semuuaaahh! Dan berlabuh tepat di depan kubah hijau.