The Hairy Clan: March 2015

Thursday, March 19, 2015

HABIB & HABIBAH UMRAH TRIP: ZIARA MEDINA

Di hari kedua ini, mood dan badan tentunya beda jauh dibanding kemarin.

Kemarin kami sampai di Madinah subuh-subuh, setelah melalui ribuan jam perjalanan *levaayy. Tidur pun cuma sempet di pesawat aja, yang artinya tak ada lah itu tidur nyenyak. Bisa lelap sejam dua jam aja udah hamdulillah. Begitu sampai di Madinah juga jidat langsung gak lepas-lepas dari karpet Nabawi kan (pahala umroh langsung minus karena boongnya gak kira-kira). Belom lagi malemnya ditambah ke battle field alias Raudhah. Alhasil, kemarin sekujur badan lemes tak bertenaga bak avertebrata.

Kalo hari ini, karena udah tidur semaleman. Badan langsung CRIINNGG!! Siap menyisir Medina seharian.

Agenda ziarah hari ini kurang lebih sih sama persis kayak travel-travel lainnya ya. Yaitu:

Thursday, March 5, 2015

Habib & Habibah Umrah Trip : Raudhah

Wooww apakah kiamat sudah dekat? Kenapa blog ini hidup kembali?

Sebenernya gak ada niat lho nulis di sini lagi. Berhubung hiatus udah kelamaan, tadinya mau akik gantung ajun ini blog selama-lamanya.

Untiiilll... we went on an umrah trip last Jan. Terus rasanya kok sayang kalo pengalaman tersebut gak di share ke ukhti-ukhti sekalian. Soalnya pas mau berangkat nyari cerita pengalaman umroh di gugel gak banyak ya ternyata. Ketik umroh dikit yang keluar langsung website-website travel.

Dan karena trip kemarin super membekas, maka kuputuskanlah untuk share di sini.

Sekilas info:
Lama perjalanan: 9D
Peserta: yours trully, Eki, dan mama mertua. (dan cencu rombongan hrup lainnya)