The Hairy Clan: October 2013

Wednesday, October 30, 2013

Halloween Costume Inspiration

 Is there any of you who looks forward to celebrate Halloween tomorrow? Well I do!

Alkisah beberapa minggu yang lalu di sekolah tercetuslah diskusi antar murid dan guru untuk bikin perayaan Halloween. Pestanya simpel aja sih, berhubung masih banyak yang di bawah umur juga kan (kayak akik). Jadi diputuskanlah untuk berbondong-bondong nonton Sadako 3D *maaakkk!!* di bioskop sambil berkostum se-spekta mungkin.

Nah gara-gara itu, akhirnya beberapa hari belakangan saya getol browsing ide kostum halowin. Pengennya cari yang lucuk tanpa harus mengeluarkan doku. Alias memberdaya gunakan yang udah ada di lemari, kebon, dapur, sama gudang aja lah.

Menurut kikah, dress up waktu halloween gak melulu harus jadi syaiton lho, banyak public figure atau karakter-karakter di film  yang seru untuk dijadiin inspirasi. Dan kali-kali ada yang butuh, saya jentreng di sini ya beberapa inspirasi yang nyantol di hati. Kalo situ gak ngerayain halowin buat outfit ke arisan RT/RW atau pengajian selanjutnya juga kayaknya bisyaa! So here goes...

Thursday, October 10, 2013

PARTLY CLOUDY

Sambil mengumpulkan buih-buih semangat bikin postingan ultah, share foto Ariah, dan nerusin yapones-yaponesan *ada gak yang lebih basi?* I'd like to share one of my utmost fav pixar short movie... PARTLY CLOUDY.

Everyone knows that the stork, delivers babies. Tapi cemana itu si bangau bisa dapet bayi-bayian? Alkisah di atas langit hiduplah manusia awan yang bisa membuat bayi dari..... awan! Take some clouds, unyel kanan, unyel kiri, zap it with a bit of thunder, and voila... a kitten! Every cloud people has their own stork partner yang bertugas mengantarkan hasta karya mereka ke tangan para ibu baru.

Di antara manusia awan ini ada sebuah grey cloud bernama Gus yang keahliannya adalah menciptakan bayi-bayi extra ordinary. Macam anak buaya, landak, hiu, dan bayi-bayi berbahaya lainnya. Yang paling merasakan penderitaan dari hasil ciptaan Gus adalah Peck, si burung bangau partner Gus yang setia dan bertugas mengantarkn semua "cargo" berbahaya ini selamat ke tangan penerimanya. So how will Peck manage to handle both his hazardous cargo and his friends fiery temperament?