The Hairy Clan: June 2013

Tuesday, June 18, 2013

WICKED ADS

Masih dalam tema dancer-danceran. Beberapa minggu kemarin saya gak sengaja nemuin iklan baru-nya Microsoft Surface Pro Tablet di Youtube. #bukanpostingberbayar #sapejugeyangmaubayar.

Starring a bunch of professional dancers, the ad is simply catchy dan bikin kita hentak-hentak pundak kanan, kiri, kanan, kiri. Makin cintak juga sama iklan indang karena pemeran utamanya, tak lain dan tak bukan adalah Daniel Cloud Campos, b boy favorit sekaligus pacar gelapku *jilat* (tunggu saatnya dimana saya akan membanjiri blog dengan video-video si Cloud).

Tapi gak heran sih iklan ini bisa keren bingiiitt.. wong koreografernya aja Christopher Scott (the man behind The LXD) dan Jamal Simms.

Silahkan liat sendiri aja deh ya hasil karya tayang-tayangku.... *buka gorden*

PART 1



PART 2

Monday, June 10, 2013

dancers among us

Berawal dari les nari ballet waktu kecil, akik pun tumbuh menjadi individu yang suka dengan tari-tarian.

Pokoknya segala tontonan yang ada unsur tarinya, sikat! Wade Robson Project, Dancing with the Stars, dan favoritku So You Think You Can Dance, semua khatam se-khatam-khatamnya!

Kemudian di sela-sela browsing video tari di Youtube, saya menemukan profil seorang fotografer yang punya spesialisasi fotoin penari-penari.

***

Monday, June 3, 2013

NIPPON YOU HAD ME AT HELLO: DAY 10 (PART 2)

 Continued from Part 1

Keluar dari Haunted Mansion, kami langsung disambut sama Daytime Parade-nya TDL. Langsung deh, HUP!,  pasang aksi gepengin badan, dan nyelip diantara belantara manusia. Untung berat ku cuma 27 kilo. Nyisip pun jadi mudah :D