The Hairy Clan: April 2013

Thursday, April 18, 2013

YARD SALE!!!

blog yard sale

WE ARE HAVING AN ONLINE YARD SALE Y'ALL!! *ketok ketok panci*

Hayo siapa mau barang-barang kece, dengan harga di bawah harga retail cuba sini mendekat deh... Dari  yellow diamond sampe tuyul baru sekali pake ayaaa!!

Pokoknya barang-barang di bawah ini semuanya either belum pernah dipake atau baru pake sekali dua kali aja kakaakk.. Dijamin gak nyesel dan membawa barokah.

Yuk ah disimak dulu ada apa aja sih, di yard sale kali ini.. Siapa tau nih ada yang nyantol di hati :D

***

Tuesday, April 9, 2013

our little helper

Berhubung ribuan banyak email masuk menanyakan vendor yang kami pake di kewongan kemarin (2 taun yang lalu tepatnya), biar gak repot harus balesin satu-satu mungkin mendingan dijabarin disini aja kali yaa..

Semua hepi, semua puas :D