The Hairy Clan: SEKILAS UPDATE

Saturday, August 24, 2013

SEKILAS UPDATE

SPADAAAAAAA!!!!

Udah lama banget ya gak umbar-umbar kisah di sini. Padahal sungguh rindu-rindu aisawa deh. Dan gemes banget, cerita Jepang kok ya belom kelar-kelar jugi nih. Tapi secepatnya akan kutuntaskan biar bisa move on ke cerita lainnya *kayak ada aja*.

Mau cerita nih, kalo keabsenanku mblogging kemarin ada alesannya. Jadi sejak bulan Juli kemarin akik sekolah lagi. Ihihi. Bukan S2 (apalagi S3) seperti orang-orang kebanyakan ya (kan akik anti mainstream) tapi sekolahnya lebih berhubungan sama kerjaan yang sekarang saya geluti.

Mungkin sebagian sudah ada yang tau kalo saya punya usaha clothing line kecil-kecilan bernama FRAI (yang belom tau tolong segera klik link-nya dan belanja yaa. cuzzz!!). Awal berani bikin clothing line ini pun cuma bermodalkan nekat dan kecintaan akan fesen saja. Tanpa di dukung ilmu fashion design yang mumpuni. Akhirnya di tengah jalan saya selalu merasa kemampuan dan kreativitas saya tuh minimalis banget.

Demi membesarkan clothing line ini lah akhirnya saya memutuskan, mareee kita sekolah lagi. Apalagi dari dulu mah sebenernya pengen banget ya masuk sekolah fesen, cuma entah kenapa gak jalan-jalan. Akhirnya setelah mempertimbangkan beberapa pilihan sekolah, bulan Juli kemarin resmilah aku menyandang titel sebagai anak sekolah. *pake topi pet*

Sekolahnya sendiri gimana? seru bingiiitttt!!!! Ngerti banget sekarang sama nasehat "sekolahlah sesuai passionmu" Karena ngerjain tugas-tugasnya pun otomatis jadi semangat 45. Gak usah ngerjain tugas deh, baru belanja alat-alat sekolahnya aja udah bikin seneng. Pokoknya ini merupakan keputusan implusif terbaik taun 2013!

Selain kabar kegiatan baru, 12 Agustus kemarin, mas Eki misuaku berulang tahun yang ke 30 lho. Ihiiyyy!! Selamat menginjak umur berkepala 3 grandpaaaa! Tapi tahun ini effort perayaan agak mengendor sih sayangnya. Tanpa surpris, tanpa cake, hanya ucapan selamat dan casual dinner di kemvil saza. Kado tentunya tetep ada dong. Tapi seperti biasa hanya kasih doku, dan suruh beli sendiri. ROMANTIKA DI AMORE :*

Lalu ada kabar seru apalagi nih di dunia maya? mau dong saya di apdet.

Anyhoo, have a great weekend everyone :D

4 comments :

  1. Kalo yang seru di dunia maya sih... lu baca aja blogroll hahahaha...

    Tahun ini, elu jadi siswa, gue jadi guru. Untung lu gak kepingin balik jadi anak SMP SMA lagi, kali2 aja ketemu gue :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mau yang di blogroolll.. maunya kabar-kabar panas yang unpublished ahahaha.
      Laaahhh jadi guru dimana? kok seru sih aktivitasmu!

      Delete
  2. salam kenal kaka goreng :D
    aku udah jadi silent reader ini blog sejak jaman aku jadi bridezilla juga.. sering2 apdet ya kakaaa... seneng banget bacanya *tiap hari ngecek bisa berkali2 ngarep banyak apdetan wkwkwk*
    sukses terus bisnisnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaiii... salam kenal juga yaa.
      Ahihihi iya nih semoga bisa sering-sering ngapdet yaa.
      Makasih lho suka main-main kesini :D

      Delete