The Hairy Clan: Resepsi: Den to the Dong. dendong!

Friday, January 25, 2013

Resepsi: Den to the Dong. dendong!

*naik DeLorean dan kembali ke tanggal 9 Januari 2011*

***

Hari ini diawali dengan saya dan Eki yang pagi-pagi ke tempat frame buat ambil pesenan yang belom rampung-rampung. Agak lucu memang, udah sampe hari H, kok penganten masih mondar mandir ngurusin printilan resepsi. Tapi gakpapalah, berhubung rempongnya bareng suami baru.. AHIHIY!

Pokoknya pagi itu rasanya langit warna warni. Semeriah hatiku :D

Kelar urusan frame, kami balik ke rumah, siap-siapin semua barang-barang yang perlu dibawa. Dan sekitar jam setengah 2 langsung beranjak ke Balai Kartini.

Sampai di Balai Kartini, serah terima semua foto prewed ke tukang dekor, dan lanjut ketemu sama ibu periasku si teh Yeni yang sudah siap dengan tim nya untuk mentransform wajah saya dari bidadari Kebayoran, menjadi bidadari Khayangan.


IMG_9
IMG_1374
IMG_3
IMG_1364
IMG_1602
IMG_1421
IMG_1424

Sementara penganten wanita dipoles, penganten pria......

IMG_1449
GOLERAN!!!! *tabok*
Begitu saya selsai didendongi, baru deh giliran Eki yang mulai dipermak biar cakepan dikit.

IMG_1476
IMG_1497
IMG_1530
IMG_1548

Meanwhile.. disaat saya sama Eki lagi asik cekakak cekikik di ruang rias, tim dekor sedang mengejar waktu mendandani ruang resepsi.

IMG_1671
IMG_1684
IMG_6
IMG_1868
IMG_7
IMG_1787
IMG_1878

Urusan dekor ini cukup bikin hati resah lho. Soalnya dekor kami ini selsai dengan waktu yang mepeeet banget sama jam resepsi. Jam setengah 7 aja, tante saya bisikin kalo orang dekor masih ada yang maku-maku dan ngecet-ngecet. Hati rasanya langsung MAKBLAR!!! Tegang bangeett... Tapi pas ditanyain ke WO sih mereka bilang "Dekor udah rapi kok mba, gak usah dipikirin..."

Walopun agak curiga kalo si WO sengaja ngomong gitu buat menenangkan hati, tapi saya amini sekenceng-kencengnya. Memang kemoloran waktu dekor ini gak bisa disalahkan ke Rumah Kampung sih, soalnya konon si rombongan resepsi siang, bubarannya ngaret banget. Dan itu bikin tim Rumah Kampung gak bisa mulai sesuai jadwal. *kirim petasan kentut ke keluarga resepsi siang*

Pokoknya sih, walopun ditambah bumbu drama dibalik aksi dekor ini, hamdalah hasil dekornya tetep memuaskan hati. Makasih ya Rumah Kampung :)

Lanjot ya!

Setelah sesi mekap dan pakai baju selesai, saatnya foto studio bersama keluarga, sambil ditemani alunan lagu G-pluck yang lagi check sound.

Sebenernya waktu denger mereka latihan lagu kirab kami, pengen rasanya mangkir dari tugas foto studio dan nontonin mereka latihan ajah. Soalnya baru check sound doang kok udah bikin hati bergetar dan pantat kegol-kegol sih :'} 

Jagoan kamu Pluck!

IMG_4
IMG_1566
WE'RE READY!
IMG_1597
IMG_1644
Kalo dipaksa gaya yang elehan dikit gini langsung deh... KAKU!
IMG_1616
Ala AADC
IMG_1612
IMG_1679
IMG_1740
IMG_1601
IMG_1717
IMG_1748
IMG_1762

Dengan rampungnya sesi foto studio, saatnya semua ambil posisi di ruang resepsi..

AND LET'S GET THE PARTY STARTED! *pukul gong*

11 comments :

  1. AAAAA....Kebayanyaaaa...SUKA BANGET!!!!!
    Eh, tapi gue kira dirimu arabia habibie..tapi ini sepertinya kebaya jawa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaww makasih lhoooo :D
      Ahihihi kalo kewong mah ya tetep kebaya jawir doongg..
      Kan akiks wong Jowo :P

      Delete
  2. Akhirnya bisa lihat penampakan kimono bulu-bulunya, dari dulu diceritain dipostingan gw penasaran banget. Bagus bulunya *ehh, ambigu ya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahihihi kan dari postingan akad udah muncul lho doi...

      Delete
  3. darliiingg........
    kawai...... *mupeng merid*

    kebaya nya bikin sendiri kah..?? bagus deh ihh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihihi bukaann.. pesen kok di Lace Butik fatmawati..
      Aku pun suka sekali kebayanyaa :D

      Delete
  4. penasaraaann....!!!
    bikin tripLek gambar diri itu dimana + berapaan sih??
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihihi aku pesennya sama vendor foto prewedku..
      Jadi gak tau juga pesennya dimana dese :))

      Delete
  5. ah..ternyata...pdhl berharap dpt info lanjutan
    :(
    hix hix hix

    ReplyDelete
  6. lg blog walking, nyangkuut dsinii..
    kamuuu.. suksess membuat bride-to-be-s (saya salah satunya) diluar sana irii atas kecantikan makeup juga kebayanyaa.. ;D
    thankss alot udh share info, kalimat2 lucu dan foto2 bagusnyaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha sama sama lhooo..
      semoga dikit2 bisa bantu para cpwati cpwati di luar sana yaa :D

      Delete