The Hairy Clan: October 2012

Tuesday, October 30, 2012

Happy Birthday Me!

IMG_7776 copy

Sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 7 September (seett.. udah mau 2 bulan ini mah!), awak berulang tahun yang keee.. 28.

Biasanya kalo saya ultah, paling cuma dirayain dengan makan-makan aja bareng suami atau keluarga. Nah tiba-tiba kok taun ini pengen melakukan sesuatu yang baru yaa.. Lalu terbersit lah ide melakukan birthday picnic. Soalnya udah lama juga pengen piknik-piknik lucu tapi gagal maningson melulu.

Ini ngerencanainnya super ekspress. Ulang taunnya hari Jumat, pikniknya dibuat Sabtu besokannya. Yang diundang juga cuma geng terdekat aja sih via bbm grup. Tapi udah disangka lah ya berhubung dadakan dan rata-rata udah pada gondol bocah, yang bisa pasti minim banget. Cuma dari awal emang udah janjian sama suami, walaupun yang bisa kita berduaan doang tetep berangkat pokoknya.

Awalnya jumlah peserta adalah 3 pasang + 2 bayi + 2 orang teman. Tapi karena satu dan lain hal, menyusut jadiiii... 3 orang! Ahahahaha.. Alias cuma saya, Eki, dan satu temen saya, sebut saja namanya Diskotika.

Monday, October 29, 2012

Nippon You Had Me at Hello: Day 5

KYOTO
Rabu, 16 Mei 2012
Today's Itinerary: Aoi Matsuri Festival, Nijo-jo, Kinkaku-Ji, Ryoan-Ji.

Karena kemarin udah kenyang nyasar. Di harapkan perjalanan hari ini mulus, semulus shirotol mustaqim.. amin!

Ahenda hari ini adalah menyaksikan festival Aoi Matsuri yang kemaren batal diadakan karena hujan. Kalo sekarang sih gak mungkin batal kayaknya. Wong mataharinya lagi girang-girangnya. Tapi daripada diguyur ujan kayak kemaren mendingan bau matahari deh.

Dari stasiun Imadegawa udah ketemu banyak orang yang kayaknya sama-sama mau liat festival. Dan bener aja begitu nginjek pekarangan Imperial Palace jam 9.30 pagi, lautan manusia sudah menunggu dengan manis.

Tuesday, October 16, 2012

Nippon You Had Me at Hello: Day 4

KYOTO
Selasa, 15 Mei 2012
Today's Itinerary: Ginkaku-Ji, Honen-In, Nanzen-Ji, Arashiyama Bamboo Grove.

*Bikin tulisan "i'm baaacckk" pake jari di tembok blog yang ketutup debu*

Setelah menghilang sebulan, aku muncul kembaliiii... Salahkanlah waktu yang terlalu cepat berjalan. Sampe mau ngapa-ngapain kok kayaknya gak sempeeett melulu. Padahal sibuk-sibuk banget sih juga enggak. Pokoknya tiap udah mangku leptop dan niatin ngeblog, mata selalu layu, bantal guling yang menang. Begituuu terus sampe sebulan.. Berarti jawabannya adalah: YA EMANG PEMALES AJA KALI YAA?

Tapi worry not, bikos i'm bek, bek, bek from grave *kok horor?* Kembali ke topik Jepang-Jepangan yuk.