The Hairy Clan: May 2011

Tuesday, May 3, 2011

The Engagement Photos Part Terakhir: The Time Traveller

Spadaaaaa!!! Awak minta maaf ya kalo sambungan si part tiganya kelamaan. Eh bukan... bukan karena males kok! Mana pernah sih saya males? Ini emang sengaja aja dibikin lama biar pada penasaran... *dan hidung pun memanjang* Masih sukur sambungannya gak selama topeng kaca kan, yang dibaca mulai dari saya bau matahari campur chiki, sampe sekarang udah bau tanah *amit amit* belom kelar juga itu komik. *Mba Suzue Miuchi... Maya Kitajimanya udah sampe menopause mosok belom dpt juga peran bidadari merahnya? Kasian kan*

Oke, jadi apa sih konsep foto privet kami yang terakhir? Konsep pamungkasnya adalah The Time Traveller! Apa iku Time Traveller? Darimana konsepnya lahir? Jadiii begini ceritanya. Suatu waktu saya dan bojoku seurang lagi ngobras-ngobras santai membahas konsep privet..