The Hairy Clan: February 2011

Saturday, February 5, 2011

The Engagement Photos Part 2: Alice in Wonderland

Jadi kalo Jawa Kuno adalah konsep yg didukung penuh oleh Rikiboraki, Alice in Wonderland merupakan kebalikannya. Bukannya doi gak mau sih, cuma gak seneng2 amat aja diajak foto konsep disney *ih padahal kan didandanin lucu2an ya, kok gak mau sih diana?* Memang saya ini kan pencinta berat hal2 yg berbau fantasi, disney, dan yg keperempewi2an... makanya udah paling tepat salah satu tema privetnya ada yg beginian dong ya..

Setelah liat seri foto Alice in Wonderland buatan Annie Leibovitz *ini fotografer apa jin? si embak canggihnya kebangetan deh*, jiwa kw-an saya langsung menggebu-gebu. Saya, fraydey jesmin, harus juga punya foto Alice in Wonderland yg mirip kayak foto mba Leibovitz. Lagipula bikin versi kw-annya mah udah pasti pil kecipil lah... wong muka sama badan saya udah mirip kok sama Natalia Vodianova kalo dia lagi gak tidur sebulan nonstop dan hamil 17 bulan. Akhirnya menurutlah si calon suami, karena toh memang dia juga nyumbang satu konsep foto. Jadinya aci kan, saya nyumbang 1 konsep, doi nyumbang 1 konsep, dan 1 konsep lagi adalah konsep yg kita berdua sama2 suka.

Friday, February 4, 2011

The Engagement Photos

Itu kalo kata buleleng. Kalo lokal punya mah ngetopnya dengan istilah foto privet alias pre wedding pictures... Jadi foto pra pernikahan saya dan Morisky terbagi dalam 3 konsep. Kalo ngikutin kepengenan sih sebenernya ada ribuan konsep yg mau di realisasikan. Cuma krn dpt jatah dari Rebellioniknya hanya 3 konsep, jd apa boleh buat... mari kita kurangi si 20784 konsep lainnya. *termasuk foto tindih2an sambil telenji... yaaahhh, sedih deh ah*