The Hairy Clan: The Bachelorette Partay

Friday, June 10, 2011

The Bachelorette Partay

Yaastagaaa... yang empunya blog udah melar melar anunya gak perawan dari kapan tau kok ya ceritanya masih seputar pesta gadis aja ya? Soalnya biarpun telat 5 bulan 1 hari *keterlaluan malesnya deh* kepengennya cerita di blog ini tetep kumplit from A to Z, dari A sampe JET.

The Concept: Dari awal udah wanti-wanti temen geng Supsek (Supsek stands for Super Esek akibat seluruh anggota geng ini paling semangat kalo lagi ngomongin aktivitas sunah rosul) tolong dalam pesta gadis saya jangan ada yang haram-haram. Mulai dari menu daging ibab, tamu laki-laki yang hobinya mengupas pakaian satu persatu, miras, narkobas, sampai dipaksa megang liur anjing *yang ini najis seus, bukan harom*. Cuma kalo tau-tau didatengin Fathir terus dipaksa suruh menggerayangi tubuhnya ya apa boleh buat... batin lemah.

Pesta tanpa barang haram bukan berarti membosankan lho.. banyak opsi yang bisa dipilih. Salah satunya pesta gadis ala Fear Factor. Saya dan teman-teman bisa bikin lomba cepet-cepetan makan cacing, jangkrik sampe tikus *macam perempuan amazon lagi arisan* Atau adu lama-lamaan nonton video orang ngelahirin normal sambil ngemil chuka idako *yang sepintas mirip janin*. Tapi karena ini acara bacheloret saya *bukan xena*, maka aktivitasnya pun harus aktivitas favorit saya. Jadi pemenangnya jatuh pada... KARIOKI!!!

Karioki.. the place where we can bring out the inner Beyonce, Ita Purnamasari, and Warkop DKI adalah surga buat saya yang hobinya gelar konser di kamar. Lagipula saya pikir karaoke nih acara paling cocok buat cecewe ngumpul rame-rame. Bisa dansa dansi, ngobras *bisa kok walau agak sulit*, main tamborin, dan tentunya nyanyi..

The Dress Code: Abaya, Jilbab, Cadar.. Pokoknya bring your inner Siti Rohmah.. Hamdalah! Tapi nyatanya pas hari H yang bener-bener pake abaya dan cadaran cuma saya dan putri patung aja. Yang lainnya mengambil jalan pintas dengan memakai baju longgar-longgar, malah ada yang pake baju ngantor *evil stare ke ninik*

The Venue: T-Rex Karaoke di Gandaria City. Soalnya kelar nyenyong kita pengen ngeceng di mol.. Jadi pilih tempat karaoke yang ada di pusat perbelanjaan. Selain itu pilih T-Rex karena baca di websitenya dijanjikan kalo dalam setiap booth yang besar tersedia pemancar sinar laser dan panggung buat nyanyi, tapi gok dusta sih? Si laser dicariin gak ketemu. Lagipula mungkin karena masih baru ya, lagu di T-Rex juga masih kurang kumplit.. tau gitu mending kita karioki di tempat istrinya mas adam...

Dan ini dialah sedikit dokumentasi yang tersisa..

Sesaat setelah dicadarkan...

Foto khrup dulu... Samlekum Aisyah!
Bersama Prince Abubu dan istri tuanya... *saya yang pake baju biru*
Cadarnya tiada bertahan karena Aisyah merasa sesak nafas
Mau dibawa kemana hubungan kita? *curhat dalam sesi karioki*

Alhamdulillah Aisyah senang bisa karioki
Hijabi yang ini selain pandai mengaji juga lancar ngerapnya!
Dress codenya bubar! Ada yang umbar aurat segala ini gimana?
Acara selsai! Samlekum... sampai sesi bach party selanjutnya.
 Dan sebagai penutup yang manis, saya persembahkan sedikit vidio dari sesi karioki... Wassalam!


6 comments :

  1. HAHAHA,
    Videonya siap dirajam FPI! Zinah mata itu goyangannya!
    eh iya ya, kata siapa pesta lajang harus harom-haroman, ini buktinya asek gelaaa...
    emang siapa sih yang pake harom-haroman Fry, sebut aja namanya!
    *LIRIK SINIS KE SEMUA GADIS SUPSEK!*

    cepetan dong review resepsesnya...

    ReplyDelete
  2. Hahahaha minta disamperin banget yaaa...
    Aduh anak supsek kan emang sukanya yang harom-haroman, contohnya ya yang pertama kali bikin pesta bach diantara kita semua... Namanya dimulai dengan huruf G dan diakhiri dengan huruf A!

    ReplyDelete
  3. Kalo gue jadi Mbak-mbak pelayan karaokenya, pasti bakal bertanya-tanya dalam hati "Ini ada majelis rasululloh atau anak buahnya Mama Dedeh pada bikin post party after majelis taklim ya?"

    Hihihi.. Kayaknya bakal lebih seru kalo ada belly dance + penari cowok pake gamis yang gampang dicopot dan di dalamnya pake koteka macam di pidio klip Do You Remember-nya Michael Jackson itu lhooo... Kan judulnya tetep Timur Tengah (eh apa Afrika? Mesir? Auk ah).

    ReplyDelete
  4. BAHAHAHAHA ini mamak-mamak tapi kok idenya malah lebih nakal sih... Pengen masukin penari pria pake koteka segala.. Masya Allah haroomm itu! Bukan muhrimnya! Kalo kita acaranya sih cukup hataman Qur'an aja kok. Dengan goyangan pinggul tapinya yaaa..

    ReplyDelete
  5. Permisi.. aku numpang nge-link blognya yaa :) thankyouu

    ReplyDelete
  6. Eh monggo... Silahkan banget... Thanks ya udah di link ;)

    ReplyDelete