The Hairy Clan: Sepatu Kaca

Wednesday, January 5, 2011

Sepatu Kaca

Hi All! Happy New Year ya semuanyaaa.... Terutama untuk capeng2 yg big day nya di taun 2011... sudah siapkah anda say bay bay untuk keperawanan di taun ini?? SUDAAHHH!!! *jawab sendokir*

Betewe, masuk ke H-3 saya baru sadar kalo masih punya utang 3 postingan. Sebenernya sih pengen nulis dari kmrn2.. tapi ternyata makin mendekati hari H kok ya saya malah jadi lebih sibuk. Luluran aja baru sempet sekali. Sisanya ya masih mondar mandir ngurusin yg belom kelar.. Begini nih gak enaknya ngurus apa2 sendiri, udah deket ke D day jg jadinya belom bisa duduk ongkang2 kaki pake sarung sambil kipasan pake dui' *bukannya udah abis dui'nya?* Tapi Insya Allah kalo semua ini udah kelar yang paling puas ya saya sendiri...

Lanjut ke topik ya.. Karena makin mendekati hari H jadi mari kita bahas yang ringan-ringan saja. Seperti sepatu pengantin misalnya. Seperti semua calon pengantin, saya pun juga tentunya butuh sepatu kaca. Bahannya sih memang gak harus dari kaca, yang penting sepatu cantik yang bisa membuat saya merasa bak bidadari titisan syurga. Syarat buat sepatu-sepatu ini juga sebenernya gak banyak kok. Yang penting enak buat dipake berdiri non stop selama 40 hari *pesta kawin macam apa?*, cantik di kaki, dan kalo bisa sangat eye catching sehingga tetap tampak berkilauan dari jarak 7 km sekalipun.

Kalo untuk sepatu resepsi, dari awal saya sudah menentukan pilihan ke merek Paulista.. Buat yang belum kenal sama merek paulista, sepatu2 indyang bisa ditemukan di department store macam Metro, Sogo, atau Debenhams. Si Paulista lumayan memenuhi kriteria sepatu penganten... Cantik? Iya! Nyaman dipakai? kayaknya iya! *belom dipake sampe 40 hari nonstop sih, jadi nanti review soal ini menyusul* Eye catching sehingga tetap tampak berkilauan dari jarak  7 km sekalipun? SUDAH PASTI!! Wong si Pauli ini full bling bling kok.. jadi mudah2an bisa bikin silau yg memandang. Selain itu untuk ukuran sepatu penganten menurut saya harganya cukup terjangkau. At least kalo dibandingin sm lubutang, ya udah pasti lebih terjangkau si Pauli! Sayangnya waktu saya mau beli sepatu ini banyak yg saya napsir nomornya udah lenyap. Jadi akhirnya pilihan jatuh ke model indyang..





Untuk sepatu akad rencana awal pengennya pake sepatu berwarna.. Jadi karena kebaya akad saya warna broken white, saya pengen sepatunya ngejreng sendiri. Karena dulu demen baca wedding blog buleleng, akhirnya naksir lah saya sama sepatu Badgley Mischka yg Randee..



Kasih liat gambarnya ke mamah, dapat restu ibunda, dan segeralah saya bergerak cari si Randee ini di ebay *biar dapet harga cuci gudang jek*. Hati seneng bukan main pas dapet sepatu Randee dengan harga hemat, dalam kondisi baru masih di kotak.. Tapi ternyata pas paket sepatu cantik tiba di rumah, haknya 14 cm ajeee.... Saya sih gak masalah ya pake sepatu setinggi itu. Tapi kasian Morisky, doi kan tingginya cuma beda 4 cm dari saya SETINGGI GUNUNG KIDUL, nanti kalo pas abis ijab ada adegan cium kening estri mosok doi palanya harus ngedongak? Tak bolehlah baru nikah kita sudah menyilet harga diri suami seperti itu *tunggu besokannya baru boleh*. Akhirnya, dengan pertimbangan itulah, maka Randee tidak jadi dipakai untuk acara peresmian cinta kami..





Sediihhhhh.... padahal ana harman be'eng sama sepatu indyang!!! Tapi mau gimana lagi.. ini semua salah Morisky!! Kenapa dia pendek? ganteng?. Akhirnya pencarian sepatu akad pun kembali digalakkan. Pesan mama: "cari yg ada kristal2nya dong!" Ya Oliii.. sepatu resepsi apa masih kurang kristalisasi? Tapi karena syurga ada di telapak kaki ibu, saya nurut aja lah.. untung akhirnya ketemu juga sepatu vling vling di Grand Indo dengan harga anak kost...





Lumi ya? dipakenya juga bagus kok.. Agak mirip2 dikit sih sama sepatu resepsi, tapi gpp lah, yang penting bersepatu. Sudah H min 3 ya ini?? Cinderella sudah siap memakai sepatu kacaaaa!!! Moriskyyyyy apakah ente siiiaappp????

8 comments :

  1. Aduuuuuuuuhhh! H-3!! Senangnyaaaa!!! Jadi pengen kawin lagi! Ana gantiin ente di pelaminan boleh ya??

    ReplyDelete
  2. frida,, kan di hero ada tempat untuk mendekin hak sepatu itu, di stop and go.. soalnya aku udh bbrp x mendekin hak sepatu disana.. kali aja sepatu 14cm itu bisa dipendekin dikit haknya..

    eh eh, udah 3 tinggal 3 hari lg ya jeung menuju hari perkimpoian ente.. smmoga semuanya lancar ya..

    ReplyDelete
  3. aaahh..cakeeeepp amiir sepatunyaaa..orang2 ntar pada pake kacamata de ngeliat yey punya bling2 itu sepatu..hihi..you gonna look stunning on your wedding day..^^

    ReplyDelete
  4. Paulista is comfy. Bisa lah buat 41 jam. Heuheu. I have some termasuk yg buat akad =) Aftersalesnya jg bageuuus. Ada 1 yg bling2nya lepas, gw bawa ke counternya, 2 mg kemudian dah rapi lagi.

    Mischka-nya to die! Ai looooop it! *hawa jambret*

    ReplyDelete
  5. @Leija: boleehhhh!!!! Terus ana gantiin ente di tempat tidur bareng T yaa??

    @Ochie: yang boneenggg??? *jadul bener bahasanya* tapi agak sayang sih kalo haknya dipendekin.. krn ana sebenernya harman sama sepatu setinggi gedung.
    Makasih ya ochie doanya.. amin amin amin!!

    @Put: Aduhh makasiihh... amin ya robbal alamin untuk doamu yg indah ;)
    Btw blogmu aku link yaa...

    @Jayjay: enak ya si paulista ini? bagus deh.. soalnya rencana di pelaminan, ana kan mau sambil ajojing.. jadi kudu yg nyaman dipake.
    Iyaaa aku pun cinta berat sama si badgley!! Benci deh gak bs dipake buat akad..

    ReplyDelete
  6. ya ampyuuunnn ituh sepatu randee cakepnya minta ampun ya! warnanya pas banget pula sama kebaya akad gw, hahahaha. ga pengen di lego aja fry?? dengan segala hormat saya bersedia :D

    ReplyDelete
  7. kakak fryyy..randeenya baguusss bangettttt...super naksir ama warna dan modelnyaaa..sayang bener ga jadi dipake pas akad..harusnya skalian atuh si akang morisky pake yang berhak juga..hahahaha

    eeh,tinggal besok yaa?good luck yaaa!! InsyaAllah smuanya lancar dan dirimu bakal tampil cantik mempesona ;)

    ReplyDelete
  8. @Ningnung: hahaha ngarepnya berlebihan deh kamu! Ini biarpun gak bs dipake mau dipeluk2 aja kok sambil tidur.. tapi kalo ente punya penawaran bagus, dilepas deh nih..

    @Fika: Dari kemaren2 juga ditawarin gitu... mending dia pake sepatu yg berhak biar kika bs mejeng2 dikit pake sepatu tinggi, sayang doi gak mau!

    Makasih doanya ya dear, alhamdulillah acaranya lancar2 aja.. pasti berkat doamu seorang ;)

    ReplyDelete