The Hairy Clan: December 2010

Wednesday, December 29, 2010

Si Blogger yang Setil..

Terima kasih banyak untuk mba Lei yang sudah menghadiahi saya dengan penghargaan paling prestijes di bidang perbloggingan yakni..


Ente tau aja deh kalo dari dulu sambil ngaca di kamar mandi saya sering latian pidato nerima piala oscar *kasiannya anak ini* 

Accepting this award, I am asked to do the following:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Monday, December 20, 2010

Please Vote!

Kira-kira mana ya dari model rambut dibawah ini yang paling cocok buat bentuk muka saya... Jadi semua keragu2an ini bermula dari mek ap lamaran saya yang agak binan dan rambut yang kurang cocok sama bentuk muka.. Akhirnya pusing deh! Gimana caranya jangan sampe pas nikah dan resepsi sampe salah milih tatanan rambut dan bikin muka saya yg udah lonjong jadi tambah panjang kayak pepaya *atau kayak kuda kalo kata Rikiboraki... makasih lho* karena salah sanggul.

In H-3 Weeks

Alhamdulillah Hirobbil Alamin berat badan sudah terpangkas 3,5 kilo. Jadi berat saya yg tadinya 34 kilo, sekarang udah jadi 30,5 *kecenyaaaa* Targetnya sih masih 2,5 kilo lagi. Tapi kalopun berat ini mandeg dan gak turun2 lagi, saya udah cukup seneng kok. Soalnya gpp deh semlohe2 dikit, kan masih kebantu sm muka yg mirip Sofia Vergara *kata siapa? kata miror miror on the wall kok!*

Tuesday, December 14, 2010

The thing i hate the most while preparing this wedding?

Sudah barang tentu ngetik dan nempelin label undangan!

Tangan keset, punggung pegel, muka minyakan... CPW gak suka!
Jadi kalo saya lama gak ngapdet2 blog, ya si dia ini penyebabnya! Harap maklum yaa...

And We're Engaged!! (bag 2)

Kesibukan di hari pesta lamaran dimulai dini hari.. Tepatnya jam setengah 7 pagi *jam set 7 udah terang seus!* Yang biasanya jam segitu saya masih bobok2 cantik sambil mimpi jorok selimutan, kali ini udah dandan kece lengkap pake gincu biar pol di suit2in sama abang2 penjual bunga di Rawa Belong. Tujuan bangun pagi2 emang krn saya dan mamah mau belanja bunga di Rawa Belong. Si bunga inilah yg nanti bakal dipake buat ngias hantaran yang mau dikasih ke keluarga besan.

Friday, December 10, 2010

And We're Engaged!!

Lah kok kewong udah tinggal sebulan baru engaged?? Naahh jadi gini ceritanya... Walaupun bulan Januari kemaren kelurga inti Rikiboraki udah bertandang buat meminang resmi... tapi kan belom ada pertemuan keluarga besar. Jadi 2 minggu yg lalu, tepatnya tgl 27 November *basi 2 minggu ceritanya* dibuat lah acara lamaran versi besar-besar2an *lengkap dengan kembang api dan dangdut pantura* yang tujuannya untuk memperkenalkan keluarga besar dari 2 pihak.