The Hairy Clan: November 2010

Sunday, November 28, 2010

Toko Bahan

Mau nepatin janji yang kemaren nih.. berhubung udah bertandang ke majestik lagi dan kali ini gak lupa nengokin nama toko bahan yg ada mba2 gesit jenakanya itu, maka di dapat sudah... nama si toko bahan adalah... MEGA TEXTILE! Posisi percis disamping Toko Maju yg bagian jual kancing ples resleting.. terus si toko bahan ini namanya udah coplot.. jadi petunjuk nama cuma dari bekas-bekas kerak papan nama di temboknya.. Good luck mencari :D

Tuesday, November 23, 2010

Seserahan CPP : ✓

Alhamdulillah Rikiboraki kayaknya udah gak maen lagi sama temen-temen yg mempengaruhi seleranya dalam memilih batik. Karena perburuan batik kami yang terakhir berbuah manis. Yang ditunjuk udah gak motif lurah lagi (walaupun kadang-kadang jarinya suka kepleset megang motif yg kurang kece.. tapi itu pasti hanya kepleset! bukan diniatkan!). Selain itu juga kali ini Rikiboraki pasrah saat dipaksa ngikut selera ogut suka nanya pendapat saya waktu milih2, jadi hasilnya sudah pasti okerio de jeneiro!

Friday, November 19, 2010

UNDANGAN KWONDANGAN

The thing that excite me the most while preparing this wedding is definitely designing our invitation card! Kenapa? Soalnya dari dulu saya suka sama semua hal-hal yang berbau design... Mulai dari fashion design, graphic design, interior design, jenglot design. Pokoknya yang ada bumbu-bumbu desain di belakangnya, saya demen! Jadiiii.. bergerlah awak cari inspirasi undangan lewat etsy solat istiqarah setiap malam, untuk selanjutnya dibuat versi fotosyopnya. Jadi emang niatnya adalah waktu lagi survey vendor-vendor undangan kita udah bawa desain sendiri, supaya si tukang undangan lebih gampang aja ngerti maunya kita kayak apa.

Monday, November 15, 2010

Apa Kabar Seserahan??

Baik-baik aja kok... Cuma agak sedih karena cita-cita dan rencana awal konsep seserahan gagal blas! Emang dari awal udah curiga juga sih gak bakal kesampean... Soalnya orang-orang sini kalo dikasih ide yang agak beda dikit dan gak biasa, reaksinya langsung kayak diajak nyembah setan dan jalan-jalan di mol telanjang bulet yaa?! Kuciwa... CPW kuciwa...

Thursday, November 11, 2010

I'm Wishing...

My dear dear friend Laila the best of luck for all the ceremony that starts tomorrow! (ternyata waktu cepet bgt jalannya ya la? perasaan baru kemaren bikin pengumuman di bb grup kalo mau kewong... eh tau2 udah hari H aja!)

Semoga si seus yang udah cantik ini tampak bak bidadari dalam acara-acara tersebut. Sehat walafiat dan segar bugar sampai acara kelar. Acaranya berjalan lancar dan sakses seperti yg diidam-idamkan selama ini. Dan yang paling penting adalah, semoga hari sabtu jadi awal menuju kehidupan baru sama T yang selamanya dipenuhi berkah dan kebahagiaan ya La....

It's been fun sharing all the experience of preparing a wedding with you :')

Good luck La!!!

Tuesday, November 9, 2010

Belanja Bahan Seragam: Kelaarrrrr!!!!

Let say baybay to Majestic and Fatmawati since it's a wrap on fabric hunting! *siapa bilang? jelas2 biar pun udah kelar nyari seragam ente masih bolak balik ke majestic* Petualangan cari seragam ditutup dengan penemuan seragam temen-temen dan para mamah buat resepsi. Kita mulai dengan cerita perburuan seragam konco-konco yooo...

Friday, November 5, 2010

Sinsin Kavin: ✓

Akhirnya saya dan Rikiboraki sudah pesen sinsin kavin! Modelnya emang gak kayak model cincin idaman saya sih. Soalnya kalo mau bikin yg kayak gitu kan harus ada contoh nyatanya, nah nyari yg kayak gitu disini manalah ada.. Emang sih bisa beli di etsy atau ebay, tapi rata2 yg modelnya kayak gitu bahannya dari emas. Jadi artinya MAHAL! *jd masalahnya duit jeung? embyeerrrrr*