The Hairy Clan: October 2010

Saturday, October 30, 2010

Track 1, The Beatles - Something

Since we're gonna partay with beatles tunes all night long at my reception, i will post a few of my favourite beatles video here...

SAMLEKUM!!!!!

Apa kabar semuanyaaa?? Lama nih gak keliatan kemana ajuah? *cipika cipiki* Pada kangen gak sih sama saya? Pasti dong yaaaa!!!!

Duh udah lama gak cerita-cerita, mulut rasanya mau ngebacot 2 hari 2 malem deh biar tuntas!
Jadi kemana aja saya selama ini? Ada kok! Cuma gara2 ribet harus nyari kostum privet yg segambreng jadilah setiap hari keliling dari Yakarta, sampe Depok dan Tanggerang buat dapetin kostum2 yg dibutuhkan..

Monday, October 18, 2010

In H-10 Days Till the Photo Sesyen....

Alhamdulillah Sedikit2 printilan buat foto preved yang segambreng mulai kekumpul!!  Contohnya kayak ini....

Friday, October 15, 2010

Belanja Bahan Seragam Part 2

chay' 'oH SoH?  tul SoH 'oH QaQ! (It's Klingon for  Hi, how are you? hope you're good!) Canggih kan ya?? selain udah bs berkomunikasi cara klingon *yg tulisannya agak sedikit ngalay* saya juga udah dapet semua bahan-bahan untuk sanak saudara yg kmrn masih ketinggalan!!

Dari awal saya emang mau ngelengkapin bahan2 yg kurang abis kelar lebaran ajuah, krn saya pikir toko bahan pasca lebaran tuh bakal kosong bak kuburan di jum'ah kliwon... taunya kok ya gak ada beda sama pas puasaan!! Tetep rameeeeee... tetep panaaassss...  tetep maset! Apalagi skrg di Majestik kan ditambahin bangunan2 ijo itu ya, jadi udah space parkir berkurang... masetnya pun tambah maksimal!

Wednesday, October 6, 2010

No sinsin kavin yet for us!

Remember theis? Naahhh.. since 3 bulan lagi kika udah mau diculik laki2 masup kedalam kehidupannya *jiiieeehh*, jadi kayaknya udah pas buat mulai bikin sinsin kavin... Dari awal niatnya emang mau bikin aja, krn hati udah kepalang jatuh cinta dan terpaut dengan model sinsin indyang...

Source

Source