The Hairy Clan: September 2010

Monday, September 27, 2010

Rempong Seus?

Selama nyiapin nikahan ini ya... saya makin tau kalo saya nih perfeksionis sejati! Banyak sih memang cpw laen yg menjadi perfeksionis waktu nyiapin kawinannya.. Tapi kalo saya cukup ngerepotin. Sampe hal terkecil yg gak ada hubungan sama prosesi acaranya aja saya pikirin! Soalnya kan pasti cuma sekali ini aja saya di keker dan di potret dari mulai kerak iler masih nempel bangun tidur sampe mek ap luntur dan kulit minyakan acara kelar. Makanya yg selalu saya pikiran adalah "nanti ini kalo difoto bagus gak ya?" "Gimana caranya biar itu tampak cantik di dokumentasi" and so on..

Sunday, September 26, 2010

Ya Amputasiiiii.......

Yang boneng kika kewong tinggal 3 bulan lagi??? Perasaan kemaren masih kurang setaun dueh. Terus apa kabar bb? *bukan bau badan atau blekberi, melainkan berat badan* yg makin lama bukannya makin turun malah go up, up, and awaaayyy!!! Ente nih calon penganten apa anak magang di kleb pesumo?? Kok motivasi diet dan olahraganya nol besar! Padahal kan foto2 wedding day bakal jadi foto yg kita pandangin seumur hidup ya?

Tuesday, September 21, 2010

Lenong-lenongan for Resepsiong (bag 2)

Karena pas resepsi baju saya modifikasi kebaya beludru yang klasik dengan sentuhan2 ngumbar aurat modern, jadi rambutnya juga harus mecing... Saya gak mau rambutnya ala pengantin nasional yg kelewat modern... gak boleh ikut2 kompeni aah!! Harus tetep ada unsur Jawirnya! Kalo bukan kita yang melestarikan budaya bangsa, SIAPA LAGIIII??? Giiii... Giii... *bergema ceritanya* Jadi yang saya lirik model-model riasan dan rambut kayak gini nih...

Lenong-lenongan for Resepsiong...

Mek ap artis buat Akad udah diketekin! Terus apa kabar mek ap artis buat resepses?? Alhamdulillah dia sehat2 aja... udah saya rante di gudang kok biar gak kemana2!!!

Sama kayak waktu nyari tukang mek ap buat akad, nyari mek ap artis buat resepses juga gak gampang... Abis gimana dong, my face is the money maker.. harus hati2 atau habislah karirku *jiieehh... ente kira ente model?* Dari awal emang rencananya perias akad sama resepsi mau di bedain aja... bukan kenapa2 sih, tapi biar rempong aja dikit. Nyiapin kawinan makin rempong kan makin asiikk...

Monday, September 13, 2010

Lenong-lenongan for Akad Nikah (Bag 2)

Mek ap artist udah dapet, sekarang tinggal nentuin riasan dan tatanan rambut macam apa yg kira-kira ok buat akad nikah. Karena saya gak pake adat2an, jadi untuk riasan muksin dan her stail bisa se-kreatif mungkin... Pokoknya mah sky's the limit!!

Lenong-lenongan for Akad Nikah...

Siapa sih ya calon penganten yg mau mejeng di pelaminan tapi dandanan kayak De*i M*tik? Atau mungkin pake kebaya udah bertaburkan berlian debirs dimana2, tapi dandanan muka lebih kece kalo lagi mejeng di mol?? *jangan sampe* Makanya peranan mek-ap artis, atau dukun manten tentunya penting, sepenting air zam zam di padang arafah *org alim referingnya mah selalu ke hal2 agama... Masya Allah*

Makanya buat milih perias saya tuh lambreetttt bangeeeettt!! Soalnya dari pengalaman saya hidup ribuan taun *ente vampir apa kalong wewe?* tiap didandanin orang laen gak pernah tuh berasa kece sekece enjelina joli... paling pol mah sekece enjelina sondakh! Padahal kalo moles muka sendiri auranya berkilauan kayak bidadari syurga lho *amin*

Saturday, September 4, 2010

4 Months To Go and We Are... TONGPES!!!

*Tongpes = kantong kempes *buat yg gak tau*

Kemaren pas lagi jalan bareng Rikiboraki, iseng2 ngitung bulan... dan jantung dlm sekejap langsung deg2an... udah minus 4 bulan aja sih??? Ya ampun, ya ampun!! gimana niiihhh??? udah kurang 4 bulan masih belom ke dokter kulit buat mulusin muka kece... udah kurang 4 bulan belom mulai program melangsingkan badan indang!! Padahal Rikiboraki udah mulai masuk Tarung Derajat buat latihan nyopot pala orang *kalo ada yg ngasih angpao kosong/sedikit* sambil ngebentuk badannya biar saya bergairah terus kalo liat dia nyopot baju!