The Hairy Clan: August 2010

Saturday, August 14, 2010

PARTAAAYYYYY *woot! woot!*

Walopun ulang tahun si doi jatuh pada bulan Romadon, saya tetep pengen bikin perayaan kecil2an lah buat dia... Cuma ya karena lagi bulan puase, jadi ngerayainnya cukup buka bareng aja di rumah saya *seru amat?* tapi sambil telenji!!! Lagian yg ulang taun jg ditanya mau kemana.. gak mau kemana2... malah saya diajak bikinin portofolionya dia!!! *bookk.. suasananya ulang taun amat sih?* Tapi saya mah setuju2 aja deh.. wong bulan ini lagi terkere.. masak mau sok2an nyewa satu ancol??

Thursday, August 12, 2010

Selamat Ulang Tahun Kepada...

Muhammad Rizqi, yang biasa dipanggil akrab Eki, atau dipanggil pacar Morisky, atau ngetop di cwiter dengan sapaan Rikiboraki....

Profil singkat:
Eki/ Morisky/ Rikiboraki adalah pria 'agak' tampan yang selalu berkosakata halus layaknya anak didik Ki Hajar Dewantara... hari ini 27 tahun yang lalu, perut ibunda dari Rikiboraki terpaksa dibelek gara2 anaknya terlalu inisiatif maenin tali puser, yg mengakibatkan lehernya terlilit.. akhirnya lahirlah diana lewat operasi cesar *dari kecil udah cemen beraninya keluar lewat operasi*

Tuesday, August 3, 2010

Belanja Bahan Seragam Part 1

Nah karena color scheme buat resepsi udah diputuskan... Saya jadi mulai berani buat nyicil belanja bahan2 seragam keluarga sm temen2... Pokoknya niatnya adalah mau liat2 aja dulu, kalo emang ada yang cocok ya beli... Kalo gak cocok? ya tetep beli aja, kalo entar gak suka tinggal buang.. kan duit kita banyak *mulut calon masuk surga.. amin!*

Tentu saja acara beli belanja bahan keluarga paling tidak dinanti2kan buat orang2 yg keluarganya segambreng... Kenapa orang jaman dulu musti beranak banyak banget sik?? Kan entar cucu2 dan ponakannya kalo bikin kawinan jd tekor di nyeragamin dan mek-apin keluarga.. HERMAN! Tapi untungnya karena yg keluar duit orang tua, saya masih ngerasa gak tekor2 amat *anak budiman disayang orang tua*