The Hairy Clan: July 2010

Sunday, July 25, 2010

Morisky my dear...

Postingan ini khusus kubuat untuk dirimu. I have browse the web and find the wedding ring that i love...
Tak perlu lah kauberikan aku cincin kawin yg berisikan darahmu dan buatnya harus di Thailand *amis dan harom*

Ente punya harim cuma mau cincin yg tipis.. mungil... cantik dan sederhana kayak gini:

Saturday, July 24, 2010

Color Scheme For The Reception!!

Naahhh ini nih permasalahan yang paling bikin saya sutresno *Salahkan muka jerawatan dan badan babon ini padanya!* Buat milih tema warna resepsi ini ya, saya udah bongkar pasang, ganti2 ribuan kali deh kayaknya! Soalnya emang ini yg paling penting banget buat saya gak tau kenapa. Mungkin karena tema warna itu bakal menghasilkan si dekorasi, nah si dekorasi bakal menghasilkan si suasana resepsi itu sendiri.... apakah suasananya bakal jadi romantis, manis cantik, cerah ceria, atau mungkin gothic *lagi2 gothic! Deddy Corbuzier i love you!* Nah jadi pertanyaannya saya mau suasana resepsi saya kayak apa nih?

Wednesday, July 21, 2010

The Shocking Kebaya Resepsyong!

Kenapa shocking?? karena setiap bilang warna kebaya saya ke orang-orang reaksinya selalu "HAH? Yakin loe mau pake kebaya warna itu?" atau "HAH.. yang beneeerrrr??" atau lagi komentar tante saya waktu itu adalah "Emang dikasih sama mamak kau?"

Yes ladies and gentleman... my beautiful kebaya resepsi, akan berwarna HITAM!! Yes i know kalo hitam adalah warna duka cita atau mungkin ber-aura Gothic! (live long Marilyn Manson!) Tapi percaya deh saya nih sama sekali bukan wanita gothic yg doyan ngemil kelelawar dan minum darah monyet, beneran! I'm a super girly girl who loves flowers, pastel colors, pretty colorful tea set, rhinestones, pearls, etc. Perempewi all over deh pokoknya!! Suer!

Tuesday, July 13, 2010

The Drama Behind "Venue Akad Nikah" Pt Deux

Dari awal memang udah diomongin sama ortu, kalopun akad gak jadi di rumah, venue yg dicari udah pasti masjid, karena selain rumah, venue mana lagi yg lebih cantik utk menggelar akad nikah selain masjid? sebenernya... BANYAK! ada Rumah Maroko, Rumah Kertanegara, Plataran Dharmawangsa, Hotel, dll!! tapi beayanya kurang cantik buat kondisi keuangan ortu penganten, jadi masjid ajalah! 

The Drama Behind "Venue Akad Nikah"

Dari orok saya punya cita-cita kalo nikah pengennya di rumah sendiri... dan alhamdulillah mamak saya jg pengennya begitu... kalo buat saya pribadi ya, acara nikah di rumah tuh terkesan lebih santai, lebih kekeluargaan, dan amat sangat sentimentil... Karena kalo ditilik, arti rumah buat saya adalah:

R : *ra'se buat rebah-rebahan
U : untuk pacaran pun enak
M : mau makan pun gampang
A : apalagi buat p*p
H : herumahku surgaku!

*ra'se = seru