The Hairy Clan: The thing i hate the most while preparing this wedding?

Tuesday, December 14, 2010

The thing i hate the most while preparing this wedding?

Sudah barang tentu ngetik dan nempelin label undangan!

Tangan keset, punggung pegel, muka minyakan... CPW gak suka!
Jadi kalo saya lama gak ngapdet2 blog, ya si dia ini penyebabnya! Harap maklum yaa...

7 comments :

  1. aduh kaciaaaannn, ngga ada yang bantuin apa?? kakaknya CPW kemana sich????

    ReplyDelete
  2. Hahaha... samaa samaaa...

    baru nge listnya aja mata udah siwer..

    belom dimasukin ke format tom&jerry, belom pula denger2 printer suka error nambah masalah.. *pfiuhh*

    ReplyDelete
  3. @Da: kakaknya cpw karena kurang pinter *gak kayak adeknya* jadi lagi disuruh sekolah lagi sm bapaknya.. untungnya sih udah kelar dia. Itu jg susah payah lulusnya!

    @Desi: ya kaann.. duh emang bener2 bikin kerjaan banget deh soal label2an ini.. Sabar ya seus.. May the force be with us!

    ReplyDelete
  4. semangattt kak fry!! untungnya pas gw kemarin masalah ngetik dan nempel2in label hampir 85% dikerjakan sendiri ama si papa :D..hahaha..anak durhaka ya gw :p

    ReplyDelete
  5. Eeehhh nyuliwet apa kabarnyaaa??

    Hahaha makasih dorongan semangatnyaa!!! Coba itu papanya dikirim kesini, buat bantu2 sikit :D

    ReplyDelete
  6. Paling ribet dan paling memicu Perang Teluk ama ortu nggak sih Fry! Dulu gue dan nyokap udah berubah jadi Ksatria Baja Hitam vs Gorgon deh pas ngurusin ginian

    ReplyDelete
  7. Bangeeettt deh la! Emosi memuncak dan paling sutris ya emang pas ngurus undangan ini deh. Sampe sekarang aja urusannya belom kelar2 juga!

    ReplyDelete