The Hairy Clan: In H-3 Weeks

Monday, December 20, 2010

In H-3 Weeks

Alhamdulillah Hirobbil Alamin berat badan sudah terpangkas 3,5 kilo. Jadi berat saya yg tadinya 34 kilo, sekarang udah jadi 30,5 *kecenyaaaa* Targetnya sih masih 2,5 kilo lagi. Tapi kalopun berat ini mandeg dan gak turun2 lagi, saya udah cukup seneng kok. Soalnya gpp deh semlohe2 dikit, kan masih kebantu sm muka yg mirip Sofia Vergara *kata siapa? kata miror miror on the wall kok!*


Muka yang saya liat kalo lagi ngaca! Cuma ukuran dada aja yg beda *dikiitt*
Kulit muka juga udah lumayan lebih enak diliat. Belom sampe ke tahap seindah porselen sih, baru kisaran tembikar tanah liat aja. Cuma bekas jerawat jaman sekarang kok awet-awet bener ya. Udah di kelupas berkali2 gak ilang2 juga. Macam color stay lipstick aja sih!

Padahal kulit saya kalo lagi ngelotok sampe kayak gini lho! Horor ya?
 Sinsin kavin sudah jadi! Tapi saya menyesal karena mengikuti saran dari si engkoh2... Kan saya tadinya mau bikin kuning doff aja.. Eh dia bilang bagusan emas kinclong, yaudah deh saya nurut! Tapi emang kadang2 gak boleh percaya sm selera orang ya, cincinnya lebih silau daripada matahari cing! Ini sih kalo kita pake dan ktm Hotm*n P*ris di jalan bs langsung direkrut jadi anggota gengnya! Jadilah kita balikin lagi buat dibikin doff. Mudah2an hasilnya bagus ya!

Kebaya sampe hari ini baru fitting pertama.. Itu pun belom jelas bentuknya kayak apa. Malah yang kebaya beludru belom dijait samsek, jadi fittingnya pake bahan lain. Agak deg2an sih.. tapi mencoba untuk tidak dipikirkan, karena mudah2an biar lambret tapi nanti hasilnya tidak mengecewakan. *amin*

Foto prewed juga editannya belum kelar. Tapi lagi2 entah karena emang banyak beneur yg dipikirin atau udah ditahap eneg ngurus kevongan indyang, jadinya soal2 kayak gini gak mau terlalu saya pikirin2 amat. Nanti muka jelita jadi tumbuh kriputs, aku nda' mauuuu!

Band resepses udah confirm pake G-Pluck, HORE!!! Nanti yang dateng ke acara kita harus banget jogedan depan panggung ya. Dan jangan lupa pasang muka histeria ala abege taun 60an!





Menu untuk resepsi udah fix kita pilih... Menu2 stallnya antara lain:

  • Kambing Guling *udah pasti lah ya... kawinan arab gak pake kambing itu haram jadah*
  • Australian Rib  Eye
  • Salmon En Croute *or in the words of Rikiboraki, salmon encrut...*
  • Roast Duck
  • Tempura
  • Soto Sulung
  • Sushi
  • Kari Kambing dengan Roti Prata *kolesterol jangan naik! kolesterol jangan naik!*
  • Ice Cream
  • Es Campur

Untuk menu buffetnya:

  • Sweet corn soup with croutons *ini bakal dijadiin stall*
  • Mix green salad & Fruit Salad *indang juga jd stall*
  • Pineapple and raisin fried rice *disamping nasi putih tentunya*
  • Sapi lada hitam *bosen ya? kalo saya pengennya sapi ala szechuan, tapi apa daya mamita tetep pengen ginian*
  • Oriental Fried Chicken *ini enaakk!!*
  • Ikan sapo tahun *enaakk*
  • Tumis kapri dan udang 
  • Macaroni and cheese
  • Aneka buah
  • Mini cakes and petit four
  • Mouse in glass
Mudah2an semuanya endang ya..

Dekorasi juga udah fix, cuma setiap hari kok ya bawaannya masih pengen nambah ina thomas itu.. Soalnya kalo lagi bengong suka terbersit ide "Duh kalo kayak gini udah bagus belom ya? Gak bisa apa dipojok sana tambahin unicorn barang 1-2 biji.. terus di depan area vip kalo bisa ada gajah thailand duduk2 gitu kek.." Tapi apa daya, setiap liat saldo tabungan ide2 brilian macam itu bisa buyar seketika.

Sepatu-sepatu santik untuk nikah dan resepsi sudah dibeli *ini nanti dibahas di postingan kheuseus ya*

Kimono bulu-bulu saya juga udah jadi...  seneng deh kalo pake kimono ini berasa bak Dita Von Teese! *ini juga nanti dibahas di postingan sendiri ya*

Undangan juga alhamdulillah sudah tertempel dan terkirim kurang lebih 90 porsen. Sisanya tinggal tambah2an tok!

Souvenir untuk besan juga udah kelar *hah apa ini? nanti dibahas juga di postingan lain ya..* *Utang postingannya banyak beneur!*

Yang paling penting dan paling bikin seneng adalah ponakan saya satu2nya, beserta kakak dan kakak ipar saya yang mana adalah tamu agung dan tamu terpenting dalam acara indyang sudah sampe jakarta!!!! HOR HOR HORI HOREEEEE!!! *dadah2 ke super meledak*Seneng banget akhirnya bisa istirohat sejenak, dan nyuruh kakak saya yang terbebas dari tugas kawinan selama ini untuk ngerjain yg belom kelar *which is... ngelunasin vendor*

Gak kerasa ya, perasaan kemaren masih ribut cari tanggal, cari gedung. Eh kok ya sekarang udah kurang 3 minggu aja. Mudah2an kedepannya tambah lancar kayak darah menstruasi saya. Dan yang belom selsai semoga cepat selsai *dadah2 lace butik* *dadah2 rebellionik* AMIIINNNN!!!!

19 comments :

  1. aduuh, mudah2an kali ini eke bisa makan enak ya....waktu eke kawin dulu makanan rasanya hambar2 adjeeee.....

    ReplyDelete
  2. Kasiiaannn... Iya, silahkan makan yg banyak deh kali ini. Mudah2an cocok ya makanannya....

    ReplyDelete
  3. HIP HIP HORI!! HIP HIP HORI!!
    Woi udah mau kewong masih aja gatel mulutnya! (walau implisit yaa?)

    Aduh ini Lace mana sih, gue bisa feeling gulty kalo dese ga jadi-jadi..

    Tanggal 24 kita HORI-HORI (hura-hura) bareng ya, karakowean nyanyi menghitung HORI-nya KD atau lagu perjuangan macam HORI-HORI Bandung..

    *nanti malem solat tobat*

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHAHA GEMMAAAAA!!!! Gw cinta loe banget deh!!!

    Iyanih gak sabar banget tanggal 24. Nanti nyanyi HORI-HORI Bandungnya sambil joged ala iklan HORI Cheese Cracker ya..

    Pantesan bekas jerawat gw gak ilang-ilang... Wong gak ada celah sedikit pun utk HORI bernafas... Dosa apa anak itu? *yg dosa iku sampean*

    ReplyDelete
  5. hwaaa..kurang dari sebulan lagi yaa??InsyaAllah semuanya bisa berjalan lancarr :)
    semangat fry!!! :D

    ReplyDelete
  6. makanannya enak2 benerr...aheee... :) smoga lancar semua..tak sabar melihatmu dan eki di pelaminan... :D

    ReplyDelete
  7. @Fika: ya ampuunnn baru sadar komen ente belom dibales2. Amin amin amin! Doain ya seus ;)

    @Septy: alhamdulillah kalo pilihan makanannya sesuai selera neng septy. Amiinnn mudah2an lancar terus yaa ;)

    ReplyDelete
  8. hai... salam kenal.
    aku dian. Mo merit juga di BK juli ini.
    Semoga sukses acaranya nti.
    Lg blogwalking niy.. cr info soal BK n vendor2 rekanan. Nti kalo acaranya dah kelar, kasih review ya....
    Kebtulan aku blm TF. crita2 makanannya ya....
    Thx sista...

    ReplyDelete
  9. Hi dian.. salam kenal juga ;)

    Siippp.. nanti kalo udah selsai pasti di review kok semua vendor2nya.. Ditunggu yaa ;)

    ReplyDelete
  10. Hai Fry (atau Frida?)
    gw nyasar ke blog ini & love love love it instantly pas baca lo mau band kawinannya pake G-PLuck. Dem-it, harusnya the universe memperkenalkan kita sejak dulu, trus kita temenan, trus lo akan mengundang gw ke kawinanmu jadi bisa ikut nonton GPluck, ihik. *cetek bener alesan mau kenalannya, gw jangan diblokir ya abis ini...hihi*

    enihu, keep writing. Gw mau scroll ke bawah baca blog ini sampe tamat dulu :)

    yang paling penting, congratulations on your wedding! semoga selalu bisa tertawa berdua ya. Laugh is an important essence in marriage *sok bijak, tapi seriusan inih*

    ReplyDelete
  11. Helaaaa.. big fans of beatles jugakah anda??? Kalo iya toss dulu lah kita.. gini aja gini... krn waktu kawin gw-nya juga jadi gak bisa menikmati si G-pluck sama sekali.. kita jadi temen berburu konser G-pluck aja gmn?

    Krn sumpah pengen banget bs nonton konser mereka dengan tenang tanpa harus diganggu sesi salaman dan foto bareng *ini maksudnya acara resepsi ya, bukan meet and greet*

    Btw makasih banyak ya udah sudi mampir kesini dan nulis komen ;) Makasih juga untuk ucapan selamat dan pesan2nya yg indah.. will try to laugh at everything *walau hati menangis* together :)

    ReplyDelete
  12. *toss* ngga cuma gw, anak gw sejak umur 3 taun udah doyan The Beatles. Klo di mobil mintanya Beatles mulu *true story* dan dia hafal beberapa lagu Beatles macem 8 days a week, Gotta Get You Into My Life, Obladi Oblada etc (ya walopun cuma reffnya doang)...

    Yukk berburu konser G-Pluck, 2 taun lalu gw pernah nonton mereka di PH, betigaan sama anak gw :D i think that's when he fell in love with the Beatles.

    ReplyDelete
  13. Ya ampuuunnn ini keluarga idaman banget sih... jalan2 buat nonton konser G-Pluck!!! Oke, kalo gitu nanti sama2 saling mengabari ya kalo tau jadwal2nya G-Pluck manggung *pinky swear*

    ReplyDelete
  14. jeng frida.. emang tingginya berapa? kok mau beratnya 35.. *melirik ke kaca beratku 48 tinggi kaga 160 hiks hiks..

    oia kalo dannya diamond itu bagus gak buat orang endonesia aseli gt? takutnya bagus buat yg arabian doang, genetiknya gausah dipoles2 amat udah baguss... lahhh sayaa? hhuhu.

    btw suka deh blog nya, dirimu lucu pisan! cantik bgt jg pas poto nikah2an nya.. more photos dong hihi. gw follow yaaa...

    ReplyDelete
  15. Halooo urieell *peterpan*! Aduuhh makasih banget udah dipuja-puji dan di follow.. jadi semangat buat angkat pantat dari kloset dan nge-blog lagi deehh.. *kecup*

    Aku tingginya 171 cm nih.. kepengen berat 35 kilo supaya kecenya kayak Gisele Bundchen..

    Naahhh kalo mau liat make up diamond lainnya, bisa diliat di blognya jeung denna nih http://dennandre.blogspot.com/ Dia juga kebetulan waktu nikah pake mas Denny kayak saya... and IMO, she looks gorgeous ;)

    ReplyDelete
  16. hai kakak Frida Yasmin..

    blog mu lucu bangaaaatttttttttttt kakaaaa...

    aku jadi ikutan bikin blog bridezilla dehhhh :p

    gogumawedding.wordpress.com

    doakan abege bridezilla ini sakseus! hobah!

    ;)

    ReplyDelete
  17. Hahahaha haaii Wita, alhamdulillah kalo blog indyang bisa menghibur sikit2 yaa.. Soalnya ngurus kawinan kan udah bikin pusing, kalo dibawa serius takutnya cepet ko'it.

    Amiinn.. pokoknya semoga sakses dan lancar semuanya ya seus. Dibawa seru aja all the wedding prep adventurenya ;)

    ReplyDelete
  18. haduuh ni boggss lucu amittt....makasiii yaaakk udah sukses bikin eike ketawaaa malam inii hahahahhaha

    ReplyDelete
  19. Halooooo maaf ya lama approve komennya.. baru cek cek blog lagi nih..

    Alhamdulillah kalo blog ini menghibur aku pun senaangg ;D Salam kenal yaa..

    ReplyDelete