The Hairy Clan: Toko Bahan

Sunday, November 28, 2010

Toko Bahan

Mau nepatin janji yang kemaren nih.. berhubung udah bertandang ke majestik lagi dan kali ini gak lupa nengokin nama toko bahan yg ada mba2 gesit jenakanya itu, maka di dapat sudah... nama si toko bahan adalah... MEGA TEXTILE! Posisi percis disamping Toko Maju yg bagian jual kancing ples resleting.. terus si toko bahan ini namanya udah coplot.. jadi petunjuk nama cuma dari bekas-bekas kerak papan nama di temboknya.. Good luck mencari :D

5 comments :

  1. Ahahaha yesss, langsung menuju ke TKP ah ayang sis. Nggak sabar ketemu Mbak Ninja!

    ReplyDelete
  2. hehehe info buat yang mo nyari bahan nih.. :) semoga yg mo ksana dapet ketemu yah sm tuh toko :)

    ReplyDelete
  3. @Leija: cepaaattttt kesanaaaa!!! Ajak Teguh sekalian.. sapa tau si embak juga jago cakap singlish..

    @Lely: iyaaa ayo mampir mba.. dijamin terhibur dengan servisnya ;)

    ReplyDelete
  4. Frida, gw rasa tulisan loe ini terendus pemilik tokonya deh.
    Selasa kmrn gw plesir ke mayestik (buset.. ga da tempat plesir yg lain?) dari arah ikobana terlihat plang baru silver kinclong meling meling MEGA TEXTILE. hehe
    Kpn ni upload postingan baru?

    ReplyDelete
  5. Hahahahahaha!!! kali ya? Kalo yg punya makin kaya mustinya gw dikasih persenan deh...
    Postingan baru udah ada draftnya setengah nih.. ngelanjutinnya ini yg gagal muluk.. tapi, SEGERA!!

    ReplyDelete