The Hairy Clan: Seserahan CPP : ✓

Tuesday, November 23, 2010

Seserahan CPP : ✓

Alhamdulillah Rikiboraki kayaknya udah gak maen lagi sama temen-temen yg mempengaruhi seleranya dalam memilih batik. Karena perburuan batik kami yang terakhir berbuah manis. Yang ditunjuk udah gak motif lurah lagi (walaupun kadang-kadang jarinya suka kepleset megang motif yg kurang kece.. tapi itu pasti hanya kepleset! bukan diniatkan!). Selain itu juga kali ini Rikiboraki pasrah saat dipaksa ngikut selera ogut suka nanya pendapat saya waktu milih2, jadi hasilnya sudah pasti okerio de jeneiro!

Setelah masukin semua mol paling kondang di ibukota sampe Danar Hadi melawai, akhirnya si batik ketemu di Pasaraya... Emang kalo nyari batik kayaknya paling kumplit masih disini ya. Dari merek Parang Kencana, Batik Keris, sampe Gajah Duduk *ini bukannya sarung sunat?* adaaaa!! Dari harga ratusan ribu sampe puluhan juta *berlebihan* pun adaaaa!!!! Setan di parkiran juga kayaknya adaaaaa!! (bener-bener ngeri ya parkiran pasaraya sekarang... ramenya kayak kuburan, terangnya kayak ruang mayit!) Akhirnya tersungging lah bibir Rikiboraki saat mencoba batik indyang...

Difoto baju ini tampak kecil, padahal ukurannya XL!
Detil motif batik... warna yg asli lebih orenji sikit dari si foto
Urusan batik kelar, selanjutnya cari sepatu. Karena Senci, PS, PP, sampe Grand Indo udah dijabanin, sisa mol (di jakarta selatan) yg belom dimampirin tinggal PIM. Dan walaupun toko sepatu di pim cukup banyak, tapi nyari sepatu yg nyantol di hati tuh susah-susah gampang ya... Kadang ada yg modelnya cocok, harga cocok, tapi dipake gak enak. Ada juga model cocok, dipake enak, tp harganya kurang sedep diliat, alias kebanyakan nol. Kasus paling sering kami hadapi, model cocok, harga cocok, dipake enak, tapi warna tidak sesuai permintaan mamita.

Jadi mama saya udah wanti-wanti, "nanti kalo beliin sepatu eki, beli yang warna item ya... biar bisa sekalian dipake resepsi". Nah sedangkan si Rikiboraki ini napsunya sama sepatu warna coklat. Kadang-kadang kasian kalo liat anak ini dadah-dadah sama sepatu yang dia doyan. Tapi gimana lagi dong.. drpd dese nyeker pas resepsi? Dan kita pelit bermaksud praktis mencari sepatu utk angsul2 yg bisa sekalian utk resepsi. Atau kalo bahasa bekennya two in one lah!!

Tapi Pedro lah si penyelamat kami!! Bukaann... Pedro ini bukan temennya Marimar atau Casandra *deeeuuu... ketauan bgt tontonannya*. Melainkan nama toko sepatu di PIM 2. Disini ada beberapa sepatu yang di taksir Rikiboraki, harganya pun masih ramah di kantong. Akhirnya terpilihlah satu sepatu berwarna eybu-eybu (anak ini tetep gak mau sepatu item, saya juga sebenernya kurang harman sama sepatu item... jadi sebagai jalan tengah kita pilih sepatu warna abu-abu).

Sepatu necis Rikiboraki! (ini sebenernya warna abu2.. jangan mau ditipu sama kamera murahan)

Selain sepatu, hari itu kita juga dapet ban pinggang. Cuma kasian si anak tampan, sakit hatinya waktu pilih-pilih ban pinggang! Gimana enggak, ukuran ban pinggang yang paling besar, which is XL, sisa ujungnya udah tipis banget kalo dipake dese. Berarti tandanya anak ini gak boleh tambah tambuunnn... Hahahaha!!! (Say baybay to bubur ketan item dan es kelapa sayang.. and say hello to air jeruk nipis!).

Selesai sudah pencarian angsul-angsul untuk anak tampan. Dan acara hari itu pun kami tutup dengan makan malam bersama. Ternyata benar adanya... hati anak tampan sedikit tergores akibat aktivitas pencarian ikat pinggang. Menu yg dipesan diana malam itu: Salad dengan ayam rebus!!! HAHAHAHAHA!!! *sambil nunjuk perut Rikiboraki*

8 comments :

  1. hahaha,,,harusnya pesen tuh ikat pinggangnya...

    ReplyDelete
  2. hahahahaha... bisa2 tambah tertampar hatinya kalo sampe harus pesen ikat pinggang...

    ReplyDelete
  3. bhuahahaha...jd yg ketemu gue sm ian di pim itu lg beli angsul2 tooh? hehehe..ngga bs ngebayangin eki makan salad... hahahaha...

    ReplyDelete
  4. Yoi! Pas ketemu loe tuh abis beli iket pinggang deh kalo gak salah, dan lagi mau cari sayur-sayuran buat eki... Doi sekarang nyemilnya aja tomat mentah lho.. hebat kaannn?!

    ReplyDelete
  5. hehehe berdua mempersiapkan pernikahan emang seru yah ^^

    ReplyDelete
  6. Huhuhu iya mba seruuuu.. repot, sutris, kocak, komplit lah semuanya ada ;)

    ReplyDelete
  7. Gue juga pingin deh liat eki sekali-kali tampil perlente, necis dan klimis.. soalnya biasanya laki-laki yang berpenampilan macho, suka diem-diem menyembunyikan sisi feminin dari dirinya.. Gue yakin banget laki lo nyimpen kipas hello kitty jaman SD atau saputangan kerropi pas SMP!

    Dan gue yakin suami gue juga begitu fry!

    ReplyDelete
  8. Ahahahaha... aduh sisi femininnya eki mah banyaakk gem. Salah satunya ya joged ala dugem di mobil kalo denger lagunya Kesha yg Tick Tock *aduh sumpah kelepasan morisky... ini pasti gara2 diperalat Gemma yg psikiater*

    ReplyDelete