The Hairy Clan: I'm Wishing...

Thursday, November 11, 2010

I'm Wishing...

My dear dear friend Laila the best of luck for all the ceremony that starts tomorrow! (ternyata waktu cepet bgt jalannya ya la? perasaan baru kemaren bikin pengumuman di bb grup kalo mau kewong... eh tau2 udah hari H aja!)

Semoga si seus yang udah cantik ini tampak bak bidadari dalam acara-acara tersebut. Sehat walafiat dan segar bugar sampai acara kelar. Acaranya berjalan lancar dan sakses seperti yg diidam-idamkan selama ini. Dan yang paling penting adalah, semoga hari sabtu jadi awal menuju kehidupan baru sama T yang selamanya dipenuhi berkah dan kebahagiaan ya La....

It's been fun sharing all the experience of preparing a wedding with you :')

Good luck La!!!

2 comments :

  1. Subhanallah sampe terharu :') Kenapa sih hati kamu malaikat banget?! Makasih ya ayang Frida (hahahaha...) yang jelita. Mudah-mudahan pernikahan ente pun lancar, menyenangkan dan barokah terus sampe mau memisahkanmu dengan Rikiboraki. Amiiin...

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha sama-sama lho ayang leija!!! *aduh aku kangen panggilan ini deh* Amin Amin Amin untuk segala doanya!!!

    ReplyDelete