The Hairy Clan: SAMLEKUM!!!!!

Saturday, October 30, 2010

SAMLEKUM!!!!!

Apa kabar semuanyaaa?? Lama nih gak keliatan kemana ajuah? *cipika cipiki* Pada kangen gak sih sama saya? Pasti dong yaaaa!!!!

Duh udah lama gak cerita-cerita, mulut rasanya mau ngebacot 2 hari 2 malem deh biar tuntas!
Jadi kemana aja saya selama ini? Ada kok! Cuma gara2 ribet harus nyari kostum privet yg segambreng jadilah setiap hari keliling dari Yakarta, sampe Depok dan Tanggerang buat dapetin kostum2 yg dibutuhkan..

Kalo kostum buat saya sih gak ribet ya, soalnya cuma butuh 3 biji... Dan koleksi saya agak lengkap, dari mulai mau bergaya ala Jackie O' sampe setan2-an era victorian saya punya semua! Buat Rikiboraki ini yg agak susah.. Buat diana kita butuh 7 kostum... dan koleksi yg dia punya pun juga baju standard kaos dan kemeja. Sedangkan kita butuh kostum ala Kompeni sampe detektif. Tapi akibat keuletan dan sikap pantang menyerah hamdulillah ke kumpul juga semua kostumnya! Dan foto privetnya pun sudah kelar tgl 27 kmrn *cerita soal ini di postingan berikutnya jaa*

Ngemeng-ngemeng saya ganti penjait kebaya lho! *tapi alesannya gak perlu saya ceritain disini lah ya* Jadinya sekarang kebaya saya dipegang sama Lace Butik. Tempat yg sama yg bikin kebaya akadnya mba Nadia. Konsep kebaya akad dan resepsinya masih sama kayak yg dulu... Oh iya kenapa akhirnya saya pilih Lace, soalnya adiknya yg punya Lace temenan sama salah satu sahabat saya *jadi maksudnya kalo ada apa2 gampang nyarinya* Dan juga selain Nadia, ada 1 orang temen saya lagi yg udah pake jasa mereka... Jadi Insya Allah i'm in a good hand *amin*

Masalah kebaya ini kmrn sempet bikin agak sutris dan panik dikit sih! *sayangnya badan kok gak kurus-kurus juga* Soalnya saya mutusin buat ganti penjait di 3 bulan sblm hari H! *minta ampun ya Allah, jangan dikasih kejutan2 manis begini lagi jaaaa?!* Udah gitu kebaya saya kan beludru ya, yg gampang-gampang susah.. jadi milih penjait kebaya secara ekspress pun menjadi pil kecipil! *NOT* Tapi alhamdulillaaahhh banget, Lace Butik menyanggupi.. ih pas ketemu sama si mba Leta sampe pengen nyosor bibirnya gara2 seneng dan lega bukan main!

Akhirnya setelah deal harga, tanpa ba bi bu langsung ngukur dueh.. *ya eyalah wong tinggal bentar lagi udah mau kimpoi!* Sekarang tinggal nungguin dipanggil fitting pertama ajuah. Dan pengennya sih pas dateng fitting pertama langsung ngerepotin mas Paris krn kebayanya harus dikecilin sampe berpuluh2 cm *yg artinya berat saya susut jadi 35 kilo! Hore, kece!* Yaaa itu sih harapannya ya.. walaupun saya udah ditahap nyaris nyerah, dan mau ngokop es grim 1 liter gara2 berat paling pol turun 1 kilo doang *dan lgsg naek lagi besokannya!*

Tapi gak aahh.. gak boleh nyerah dan nuduh si timbangan rusak setiap hari... Harus tetep usaha untuk mendapatkan postur idaman! Jadiiiiii.. rencananya mulai senen besok saya mau jalanin metode diet yg kmrn sempet dijajal oleh bapakku dan bikin beratnya susut sampe 9 kilo... May the force be with me!!! *dan semoga saya kuat iman gak makan coklat beserta teman2nya*

12 comments :

  1. Fry, metode diet bapakmu tolong dijabarkan dengan detail. Gw mau coba dong, lagi overweight 5 kg =p

    ReplyDelete
  2. Duuuh semoga lancar jaya yaaa di Lace Byutik! Semoga gak ada cobaan apa-apa deh. Kalopun ada cobaan, ya mudah-mudahan itu aja, kebayanya harus dikecilin 20 senti!

    Trus coba seus, dibagi ke kita, apa itu rahasia dietnya yang ekstrem begitu. Gue juga pengen nurunin berat badan sampe ke jaman gue SD dulu deh (buset!)

    ReplyDelete
  3. Hai frida salam kenal ya..

    Hadeuhhh,, untung gue dulu ga jadi pake jasa tukang jait kebaya wedding lo itu yang pertama yg berinisial R**** D*****. Sumpah fri, gue dulu udh nyaris bgt deh mau jahitin kebaya sama dese. Tapi,, krn gue belum pernah liat review org yg jahit kebaya disana, alhasil gue ikutan ga berani nyoba2 krn takut gagal. *knockknockonthewood*
    Dan pada akhirnya, gue jahitin kebaya sama Myrna krn udah byk org yg jahitin sama dy, dan overall hasilnya alhmd memuaskan. hihi.

    Gud luck y wedprepnya jeung frida yg cantik! :D

    ReplyDelete
  4. @Vara: siipp nanti gw bagi disini deh metode dietnya... tapi yaaaaa, loe kan kurus bgt var! Naek 5 kilo mah baru jadi tahap "normal", kalo naek 35 kilo nah tuh baru deh diet...

    @Leija: iihhh amin amin!! Mas Paris siap2 kaget liat badan saya yg tulangnya sampe nyeplak dimana2 yaaa... Dan loe gila kali ya masih mau ngurusin badan! Nanti T jadi kayak syech Puji dong.. berasa kewong sama gadis dibawah umur!

    @Ochie: Eh sebenernya gw belom dirugikan apa2 lho ya sama si RD ini.. cuma makin lama jadi makin gak yakin krn gak bisa nemu review apa-apa... jadilah gw belok ke arah yg aman aja, yg udah dipake sm beberapa tmn gw.. gitu sih.

    ReplyDelete
  5. hai frida..salam kenaaalll..

    gw cuman pengen sharing aja nih..klw emg pengen diet dengan hasil berat badan turun yg edan2an...coba de diet 14 hari (monggo d gugel yes)..waktu itu temen gw cerita ada temennya yg nyoba diet ini dan berhasil loohh nurunin sampe 7kg (ya walopun ga seextreme bokap loe..hehe) setelah dietnya kelar, which is 14 hariii..

    gw pengen tuh nyobain diet ituu..tpi ntar, klw udh mau deket2 hari perkimpoian..haha..sekarang masi saatnya memakan semua benda yg bisa dimakan *iihh..ya Tuhaann..ampuuunn*..

    ReplyDelete
  6. Hai puutttt... salam kenal jugaaa!!!

    Wooowww ekstrim bangget, 14 hari bisa turun 7 kilo??? tapi gw gak mau turun sebanyak itu juga sih.. paling pol 5 kilo aja, tapi 3 kilo jg udah seneng kok. But i will look it up for sure di huhel... thanks for the info ya. Jangan lupa sering2 maen kesini ;)

    ReplyDelete
  7. *Punggung serasa tertimpa beban 1 ton*

    Eh oh eniho, kebaya beyudrumu warnanya maroon bukan sih? Tadi gue ke lace trus ada kebaya beludru tapi lagi disarungin.. harman ngintip tapi tak jadi.. kikikik

    ReplyDelete
  8. Hahahaha sayangnya bukan jeung.. kebaya beludru gw warna item. Yang Maroon itu emang selalu nongkrong disitu deh.. entah punya siapa!

    ReplyDelete
  9. Hihi, ga sabar liat kebaya akad n resepsi lo dijembreng di blog ini Fri :))

    Oiya, salam kenal yaah..gw jait di Lace juga niy tp masi luaaammmaa jadinya hehehe ;)

    ReplyDelete
  10. Haaiii... salam kenal Echa!!! Sama gw juga gak sabar pengen make kebayanya nih ;)

    Eh bikin di Lace juga ya?? emang kebayanya untuk dipake kapan cha?

    ReplyDelete
  11. Ihiks Fry tahukah kamu, alih-alih kamu ganti penjahit 3 bulan menjelang... aku 1,5 bulan menjelang terpaksa ganti lho karena satu dan lain hal. Deg-degan edyan rasa hati. Tapi insyaallah yang kali ini lancar selancar dirimu dahulu yah *amin*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaahhh?? kenapaaaa??? Tapi emang kalo lagi ngurus kawinan kayaknya adaaaa aja ya masalahnya.. Tapi gakpapa kok.. percayalah pada akhirnya, mau acaranya kayak apa, kita si penganten bawaannya mah hepi hepi aja.. Insyaallah lancar lancar lancar yaaa!! Semangaaattt :*

      Delete