The Hairy Clan: In H-10 Days Till the Photo Sesyen....

Monday, October 18, 2010

In H-10 Days Till the Photo Sesyen....

Alhamdulillah Sedikit2 printilan buat foto preved yang segambreng mulai kekumpul!!  Contohnya kayak ini....


Dan ini....




Hayoooo... ada yang bisa nebak gak, salah satu tema foto preved kita apaaaa???

10 comments :

  1. HAHAHAHAHA *Tet tot!* Salaahhh!!!!

    ReplyDelete
  2. hi frida...salam kenal...
    nebak yah...
    alice in wonderland... :)

    ReplyDelete
  3. alice in the wonderland!
    kalo bener dapet hadiah yaaa
    gak sabar mo liat hasilnya nih, pasti kocak hehehe
    -nana-

    ReplyDelete
  4. @JJ dan Tari: Nanti bener apa enggaknya diliat kalo fotonya udah jadi yaaa.. Biar seru!! Btw buat tari salam kenal yaaaa!!!

    @Nana: Hahahaha.. hadiahnya cinta kasih yg tak terkira tentunya... nanti liat fotonya ya, buat tau bener apa enggak!

    ReplyDelete
  5. Meski menurut gue so pasti Elis di Negeri Ajaib, tapi gue sangat berharap jawaban Nay yang bener: suaka margasatwa. Atau selamatkan hewan-hewan punah! WWF!

    ReplyDelete
  6. Yang paling bener themenya tuh Mamalia dan Unggas!! Jadi bercerita tentang apa jadinya kalo mamalia dan unggas dikawinkan! Begitu lah kira2..

    ReplyDelete
  7. hahaha.. lucu banget!! aku kira udah beneran mau dikasih liat fotonyaa!

    ReplyDelete
  8. Hihihihi belom doonggg... kan fotonya aja belom... sabar sikit ya mba'e!

    ReplyDelete