The Hairy Clan: Belanja Bahan Seragam Part 2

Friday, October 15, 2010

Belanja Bahan Seragam Part 2

chay' 'oH SoH?  tul SoH 'oH QaQ! (It's Klingon for  Hi, how are you? hope you're good!) Canggih kan ya?? selain udah bs berkomunikasi cara klingon *yg tulisannya agak sedikit ngalay* saya juga udah dapet semua bahan-bahan untuk sanak saudara yg kmrn masih ketinggalan!!

Dari awal saya emang mau ngelengkapin bahan2 yg kurang abis kelar lebaran ajuah, krn saya pikir toko bahan pasca lebaran tuh bakal kosong bak kuburan di jum'ah kliwon... taunya kok ya gak ada beda sama pas puasaan!! Tetep rameeeeee... tetep panaaassss...  tetep maset! Apalagi skrg di Majestik kan ditambahin bangunan2 ijo itu ya, jadi udah space parkir berkurang... masetnya pun tambah maksimal!

Tapi ya krn saya mau diojos nikah in less than 3 months *vajayjay lgsg deg2an* Mau gak mau, suka gak suka, harus ngucap samlekum dulu deh sama Majestik dan Fatmawati *matur nuwun mba Maje.. mba Fatma.. ente kheir ya?* Tujuan perburuan tekstil kali ini adalah untuk membeli bahan seragam yg bbrp bln lalu belum ketemu.. Yakni, seragam buku tamu, seragam sodara inti, seragam sepupu-sepupu, seragam temen-temen, dan seragam mamah2.

Pertama saya dan umi mampir ke De Majestic *kalo gak salah ya* Berabad-abad belanja bahan di Majestic *lagi.. ente vampir apa kalong wewe?* belom pernah masup toko bahan indyang! Di situ saya cuma nemu bahan untuk sepupu yg masih kecil-kecil. Sama kayak bahan buat keponakan, untuk sepupu yg masih kecil saya gak beliin bahan brokat2an, melainkan bahan yang mirip2 katun *lebih lemes dan bermotif tapinya*. Warna bahannya biar agak nyenggol2 dikit ke tema resepsi jadi dibeliin lah warna pink fuschia.

Bahannya Sepupu-Sepupu
Dari De Majestic saya dan umi maen enggrang dikit sambil nyebrang ke Fancy. Disitu walaupun yang punya ganteng toko langganan, ternyata gak dapet apa2... Untungnya disana toko bahan segambreng yaa, jadi gak dpt di satu toko, tinggal kayang dikit ke sebrangnya... which is Mumbai, dan langsung ketemulah bahan untuk para penjaga buku tamu yang jelita.

Bahannya Penjaga Buku Tamu
Mumbay kelar, lompat lagi kesebrangnya *perasaan dr tadi nyebrang muluk.. bukannya sederetan dulu kelarin baru nyebrang* yaitu Target! Disindang alhamdulillah dapet bahan untuk sodara-sodara inti yang terdiri dari Kakak ipar saya, serta kakak dan adik perempuannya Rikiboraki. Dari awal buat mereka saya mau cariin bahan brokat warna ungu muda. Cuma bbrp bulan kemaren setiap ke toko bahan brokat ungunya kok gak ada yg nyantol di hati... ketemunya selalu sama brokat ungu yang berbau janda gothic. Makanya pas ktm bahan brokat yg ungunya lumajan manis di Target, dalam hitungan seper nano second langsung saya ambil!!

Bahannya Sodara Inti Perempewi
Setelah selsai dari Target kita mengucap Sayonara kpd Majestic... soalnya kaki mulai renta dan supir pinjaman harus segera dikembalikan kepadanya empunya! Tapi sebelum pulang saya dan umi mengucap hamdalah krn kemajuan perseragaman agak lumanjan... Sisanya yg belom dpt tinggal bahan para mamah dan bahan teman-teman!

Udah selsai ceritanya mba? Eeeiittss tentu saja belum! Beberapa hari stlh perburuan majestik, kika ke Fatmawati! kenapa? soalnya tekstil tuh pada ngangenin banget sij! karena saya masih punya utang nyari bahannya temen-temen! Masuk demoda sebenernya udah tau mau beli bahan apa buat The Genggeus.. tapi apeeuuss... BAHANNYA ABIS!!! Karena saya butuh bahannya agak banyak, jadi si mba demoda bilang "pesen aja mba bahannya.. nanti kalo udah dateng di telf" Yoke deh.. saya tinggal nomer tilpun, dan tinggal menunggu kapan si bahan tersedia.

Update: Barusan aja saya di telf sama si toko bahan... jenis bahan yg saya mau udah dateng, tapi warna yg saya mau gak ada! NAHLO!!!! Terus musti cari kemana dong?? ya alamat saya bakal kayang bolak balik ke Majestik Fatmawati lagi ini mah... Selamet yaa!! *makasih*

11 comments :

  1. ya ampun..saya jatuh cinta bgt sama bahan yg buat buku tamu...cantek sekaleeee!

    ReplyDelete
  2. Iyaya?? aku pun sukaaaa!!! Mampirlah ke Mumbay segera.. mumpung lagi diskon!!!

    ReplyDelete
  3. samaaa! gue juga suka banget sama seragam penjaga buku tamu! yang buat sodara inti juga sih. slepet yaaa kalo seragam buat gue nggak sebagus itu!

    ReplyDelete
  4. Ahahaha seragam buat eseks kayaknya polos warna fuschia yang lemas dan melambai-lambai deh... Pokoknya bagus buat dibikin dress yg low cut di bagian depan dan belakang!!!

    ReplyDelete
  5. bahan yang saudara inti sama ama bahan brokatnya para mama di gw..bedanya yang di gw emas dan belinya di mumbay sih..hehe

    Itu bahannya penjaga buku tamu apa ya?bukan brokat kan ya?tp itu juga mesti ditambahin satin ya?bagus yaa..

    ReplyDelete
  6. Iya yg buat buku tamu bukan brokat... kayak apa ya? dibordir nimbul2 gitu.. krn bahannya gak terlalu terawang jadi dalemannya sifon aja udah cukup kok.. gak perlu satin.

    ReplyDelete
  7. ternyata bukan cuma gue yg suka banget sama bahan buat para penjaga buku tamu.

    jadi pengen beli juga nih...

    ReplyDelete
  8. ahhh cantikk bahannya asik asik...btw nanti di ukuran yg kemaren udah dicatet ada yg berubah ya yess :p -nana-

    ReplyDelete
  9. @MF: Iyaaaaa bahannya emang lucu kok! BELI BELI!!! *Mumbay harusnya ngasih persenan ini mah*

    @Nana: Hokee sudah dicatat dan diingat dalam otak!!

    ReplyDelete
  10. samaaa.. aku juga suka bahan buat penjaga buku tamunya baguuusss :)

    ReplyDelete
  11. Best seller sekali ya ini bahan.. nanti abis kelar dipake sm buku tamu gw jual2in deh gmn? Pada beli ya!!

    ReplyDelete