The Hairy Clan: Rempong Seus?

Monday, September 27, 2010

Rempong Seus?

Selama nyiapin nikahan ini ya... saya makin tau kalo saya nih perfeksionis sejati! Banyak sih memang cpw laen yg menjadi perfeksionis waktu nyiapin kawinannya.. Tapi kalo saya cukup ngerepotin. Sampe hal terkecil yg gak ada hubungan sama prosesi acaranya aja saya pikirin! Soalnya kan pasti cuma sekali ini aja saya di keker dan di potret dari mulai kerak iler masih nempel bangun tidur sampe mek ap luntur dan kulit minyakan acara kelar. Makanya yg selalu saya pikiran adalah "nanti ini kalo difoto bagus gak ya?" "Gimana caranya biar itu tampak cantik di dokumentasi" and so on..

Nah akhir2 ini saya lagi terobsesi sama kimono robe! Si kimono robe ini kan nantinya akan dipake waktu di mik-apin jadi penganten.. Jadi saya sedang mencari kimono robe yang cantik, dramatis dan bs bikin saya tampak bak artis holiwut era 50-an berwajah lokal. Alesannya? apalagi selain biar tampak kece maksimal waktu difoto! gak ada alesan yg lainnya... soalnya kalo cuma nyari yg bs berfungsi jadi kostum mek ap, pake kimono anduk atau jubah penyihir juga cukup. Cuma karena mau dipotret dan bakal masup dvd, segala kostum yg dipake ya harus yg layak menang oscar dong ya!

Setelah beberapa lama ngiderin mol, browsing di ibey dan segala online soping yg laen, saya belom juga nemu kimono robe yg nyantol di hati! Ada sih bbrp yg lumayan demen, tapi belom sampe yg kepikiran banget berhari-hari *kalo udah sampe berhari-hari gelisah sambil jedotin pala ke tembok gara2 mikirin barang tertentu, itu tandanya harus punya* Sampe akhirnya saya gak sengaja lagi nonton Miss Pettigrew Lives For a Day, dan di film itchu ada Amy Adams pake robe yang cantiiiikkkkkkk benjeeetttttt!


Source
Source
Source
Source


Naahhh ini dia kimono idaman yg kucari2 selama ini!!! Masalahnya bisa dapet dimana robe kayak gini? atau yg mirip2 deh?? Agak susyeh ya maakkk... Sempet cari di ibey dan etsy yg banyak jual baju vintage aneh2, tapi gak dapet jg yg mirip... Akhirnya saya putusin mau coba jait aja deh! Nekat ya? Abis udah kepalang naksir sih! Abis liat kimono ini, kimono yg laen tampak bak terbuat dari kain kafan. Jadi yaudah, tekad sudah bulat, langkah selanjutnya saya tinggal beli satin silk sama bulu burung unta buat kimono indyang. Mudah2an aja hasilnya bageeuusss!!

6 comments :

  1. wow outstanding! namanya juga buat manten...musti yg spesial...mosok kimono anduk itu? atau daster buluk...ha...ha...itu mah buat penganten kadaluarsa kayak aku...xiexie...posting lagi ya kalo udah jadi.

    ReplyDelete
  2. Ahahaha iya bener ya mba... liat fotonya juga males kalo pake daster bulukan!! Lagipula nanti mek ap artistnya gak inspired lagi liat dandanan si penganten.

    Kalo si kimono jadinya bagus nanti aku posting lagi pastinya... tapi kalo enggak, bakar! hahaha...

    ReplyDelete
  3. waah..keren tuh dasternya..mudah2an nanti hasilnya seoke yang difoto ya :D

    ditunggu postingan hasil jaitan kimononya!!

    ReplyDelete
  4. Hi Frida, iya becuuul baru mau nyaranin buat jait pas liat foto pertama. Apik, psti susah klo nyari yang udh jadi kurang fit gimaana gitu ya.. Good Luck dityunggu postingan kimononyah!

    ReplyDelete
  5. Iya makanya jawaban paling tepat sih emang jait ya.. cuma mudah2an aja hasilnya gak ngecewain! Jangan sampe jait kimono jadinya cawat...

    ReplyDelete