The Hairy Clan: Lenong-lenongan for Resepsiong (bag 2)

Tuesday, September 21, 2010

Lenong-lenongan for Resepsiong (bag 2)

Karena pas resepsi baju saya modifikasi kebaya beludru yang klasik dengan sentuhan2 ngumbar aurat modern, jadi rambutnya juga harus mecing... Saya gak mau rambutnya ala pengantin nasional yg kelewat modern... gak boleh ikut2 kompeni aah!! Harus tetep ada unsur Jawirnya! Kalo bukan kita yang melestarikan budaya bangsa, SIAPA LAGIIII??? Giiii... Giii... *bergema ceritanya* Jadi yang saya lirik model-model riasan dan rambut kayak gini nih...





Intinya sih ana harman tatanan rambut yg ada melatinya ples di kombayn sama printilan aksesoris rambut *kayak kembang gojang, sirkam2an, dll* Soalnya riasan pake melati ples kembang gojang "colekannya" tradisional. Apalagi krn ik pake baju beludru yg jg masih ada senggolan ibu Kartininya, jadi kalo si dandanan terlalu sof dan si rambut terlalu minimalis malah takut kebanting sm bajunya... Yang penting pegang prinsip Jin en Jang, dan seimbang dunia akherat, insya Allah hasilnya syurga *amin*

Sama kayak lenongan buat akad nikah, buat resepses pun kika udah dapet inspirasi paling pavorit yg udah disimpen dan dikekep baek2 di tetek otak! Taraaaaaa.....


Ini dia contoh sempurna Jin en Jang.. Kembang Gojang? CEK! Bunga Jesmin? CEK! Konde Zawa Modifikasi? CEK! Sempurna bae'! Naahh inspirasi udah dapet... skrg tinggal mulusin kulit muka biar kayak gak punya pori2 ples nirusin pipi biar muka lonjong bak model.. WISMILAK EFRIBODEH!!!

7 comments :

  1. WISYULAAAK! Yang terakhir baguuus!

    ReplyDelete
  2. Botox aja fri biar tirus *serius* hahaha

    ReplyDelete
  3. @Leija: baguuss yaaahhh!!! mudah2an kalo diaplikasiin di muka indyang sama bagusnya!!

    @Nadia: hahahahaha biarpun bisa, tapi hati agak perih kalo umur segini udah harus pake bantuan botox! Mau coba jajal minum aer campuran sirup maple, jus lemon sama cayenne pepper dulu aja deh selama 14 hari *hari ke 15 mati*

    ReplyDelete
  4. untuk riasan akad, gue suka yang di foto no.2 dari atas tuh... kayaknya cocok deh buat jeij *so'toy* ;p

    ReplyDelete
  5. Hahaha masak sih?? tapi makasih lho masukannya... diterima dengan senang hati! ;)

    ReplyDelete
  6. WAW, ramuan beyonsi! Please review kalo berhasil, beli dimana fry madal bal? gue juga pingin deh.. *serius mode on*

    ReplyDelete
  7. Ahahahaha... kayaknya bikin sendiri gampang deh.. tinggal campur2 doang bukan sih? Tapi reviewnya gak bagus tu ramuan, jd kurang tertarik!

    ReplyDelete