The Hairy Clan: Lenong-lenongan for Akad Nikah (Bag 2)

Monday, September 13, 2010

Lenong-lenongan for Akad Nikah (Bag 2)

Mek ap artist udah dapet, sekarang tinggal nentuin riasan dan tatanan rambut macam apa yg kira-kira ok buat akad nikah. Karena saya gak pake adat2an, jadi untuk riasan muksin dan her stail bisa se-kreatif mungkin... Pokoknya mah sky's the limit!!

Saya bisa contek gayanya Marge Simpson...


Pinjem dandanan Imogen Heap



Or my favourite so far...  Bring out the Queen Amidala in you...



Cuma sayangnya saya agak cemen anaknya buat nyoba dandanan penganten kayak di atas... Saya lebih suka yg masih keliatan agak tradisional dan "penganten jawa".. Pokoknya sarat dandanan akad nikah buat saya: harus ada ronce melatinya!! Kalo bisa malah panjangnya 7 meter, biar org2 tau saya yg kawin. *mulai selera 'international' apa2 musti lebay biar jd pusat perhatian* Pengennya sih nanti di dandanin macam indyang ajuah...





Kalo gak bisa juga kayak gini...



Tapi pilihan pertama tetep riasan dan rambutnya si Dina Lorenza sih.. soalnya i think i look better if the hair frame my face deh daripada di tarik semua kebelakang. Kalo muka ana kecil kayak Natalie Portman sih gpp disisain muka doang... sayangnya diameter muka agak besar, sehingga ke-kecean terpangkas kalo rambut ditarik ke blkg semua...

Doain semoga nanti muka saya bisa se-menawan, atau kalo bs malah lebih menawan dari DinLor yaa... *AMIN YA ROB!!!*

6 comments :

  1. fry, kalo denny baguuuussss bgt! sepupu gue, nesya pake dia waktu nikah dan resepsi..cantik jadinya tp gak berlebihan alias kyk ditemplok bedak semuka! and he's really nice. apa daya, gue terikat ke tante ijah,daripada gue di cemberutin seumur hidup kan ya? *galak boooo orangnya*

    ReplyDelete
  2. Duh alhamdulillah kalo denny bagus... denger yg gini2 bikin hati adem dan legaaa...

    Hahaha Bu Ijah emang terkenal galak sih ya.. tapi hasilnya pun keren namiii... jd gak sabar mau liat loe Desember!!

    ReplyDelete
  3. Gur suka yang marge, tp kurang tinggi deh menaranya *manggut-manggut*. btw dilor cantik banget ya.. haha ga membantu ya komennya. hihihi

    ReplyDelete
  4. Hahahaha itu yg tiga teratas gak ada yg gw mau loh yaaa.. cuma sekedar utk hiburan aja!!

    Drpd yg Marge, si Queen Amidala tetep juara laahh.. inspirasinya luar biasa!! bahkan sci fi bisa diaplikasiin buat kawinan tradisional.. org Indon memang kreatif!!!

    Bagus yah dandanan si dilor?! gak plek2an tradisional tp jg gak kelewat modern... aku suka!

    ReplyDelete
  5. Aduh Fry gue mohon banget lo pake tata rias rambut Queen Amidala kikikikik... Kayaknya bombastis banget. Dan iyes, ai setuju yang Dina Lorenza cantiiik... natural gitu ya... Apa lo mau gerai aja rambut pamungkas lo itu? Sayang kan Fry udh dipiara bertaun2

    ReplyDelete
  6. @Leija: Duh si Queen Amidala sih emang paling menawan yaaa... penganten mana lagi yg bisa ngalahin ana, kalo ana pake rambut macam itu?? NIHIL!! Tapi terlalu kelewat cantik juga gak enak ah sama yang lain... jd gw pilih yg biasa2 aja lah..

    Kalo gerai rambut asli takutnya emak gw dikit2 nyisirin krn gemes.. dese gak ngerti sih rambut begini makin gimbal, ya makin megang!!!

    ReplyDelete