The Hairy Clan: 4 Months To Go and We Are... TONGPES!!!

Saturday, September 4, 2010

4 Months To Go and We Are... TONGPES!!!

*Tongpes = kantong kempes *buat yg gak tau*

Kemaren pas lagi jalan bareng Rikiboraki, iseng2 ngitung bulan... dan jantung dlm sekejap langsung deg2an... udah minus 4 bulan aja sih??? Ya ampun, ya ampun!! gimana niiihhh??? udah kurang 4 bulan masih belom ke dokter kulit buat mulusin muka kece... udah kurang 4 bulan belom mulai program melangsingkan badan indang!! Padahal Rikiboraki udah mulai masuk Tarung Derajat buat latihan nyopot pala orang *kalo ada yg ngasih angpao kosong/sedikit* sambil ngebentuk badannya biar saya bergairah terus kalo liat dia nyopot baju!

Kalo persiapan penampilan fisik masih nol, persiapan pesta related sebenernya udah 90 porsen... So far di H minus 4 bulan, yang kita udah dapet adalah..

AKAD NIKAH
Venue                      : Masjid Sunda Kelapa
Catering                  : Alfabet
Dekorasi                 : Rumah Kampung
Kebaya CPW          : Roemah Djahit
Baju Demang CPP  : Diamond
MUA                       : Diamond
Photo & Video        : Faisal *temennya Rikiboraki*

RESEPSI
Venue                                      : Balai Kartini, Rafflesia Grand Ballroom
Catering                                  : William Gourmet Catering *in house cateringnya Balkar*
Dekorasi                                 : Rumah Kampung
Souvenir                                 : Red Ribbon Gift
MUA                                      : Centrobello
Kebaya CPW                         : Roemah Djahit
Baju Demang CPP                 : Roemah Djahit
Baju Demang papa2              : Diamond
Baju Demang klrg inti laki2  : Diamond
Baju Demang among tamu    : Diamond
Pre-Wed Photo                       :  Rebellionik
Photo & Video                       : Faisal *temennya Rikiboraki*
Kartu Undangan                     : Glow Invitation
MC Hammer                          : Ibu Andriani
WO                                         : Manten Party
Seragam tante-tante                : Beli di De Moda Fatmawati *jaitnya masing2 lahay*
Seragam keponakan                : Beli di De Moda Fatmawati

Dan yang belom dapet, belom diputuskan, atau belom di-DP....


AKAD NIKAH
-Bahan kebaya kika
-Bahan kebaya mamah2
-Sinsin Kavin
-Mas Kavin
-Sound System & TV Plasma
-Penghulu *belom ngurus KUA jek...*
-Yang ngasih penyambutan dan baca doa
-Grup gambusan/ tanjidoran buat ngarak Rikiboraki *Rikiboraki yg nyari*

RESEPSI
-Bahan kebaya mamah2
-Bahan kebaya keluarga inti perempuan
-Bahan seragam sepupu-sepupu perempuan
-Bahan seragam teman-teman
-Bahan seragam buku tamu
-Band *sebenernya udah telf2an dan nego harga sm band yg diinginkan, cuma mau ngajakin menejernya ktm susah bener nih buat ttd kontrak kerja*
-Buku tamu cantik
-Yang kasih sambutan
-Yang baca doa
-Screen besar
-Sound System

Yang belom dapet sebenernya tinggal hal piyik2 sih *kecuali band yg sampe skrg masih bikin deg2an* Paling banyak yg belom dapet bahan2 seragam, dan rencananya mau beli abis lebaran aja deh.. jaman2 puasa kayak sekarang toko bahan ramenya kayak Ancol pas liburan anak sekolah!! *ples bau matahari khas anak2 sd ngantri di dufan 3 jam... sedeeeppp!!!*

Oh dan yang paling pusing adalah baju buat foto prewed yg segambreng belum dicicil satu pun, padahal bulan oktober udah mau foto sesyen... tipikel deh, kalo udah mepeett baru pusing! 4 bulan kemaren ngapain ajeee? *baca komik*

9 comments :

  1. can't wait for your wedding documentation mbak!
    sepertinya akan seru dan hebwiings seperti yg punya hajat yaa hehehe :D
    aku doakan lancar amiinn

    ReplyDelete
  2. heyhey.. lagi nyiapin nikan ya? sama donks.. kalo gw udah minus 2 bulan dan perawatan tubuh belum mulai sama sekaliiii.. gawaaattt.. zzz..

    ReplyDelete
  3. @do your own way: aahhh makasih yaaa... amin amin amin!!! mudah2an hebrings to the max!!!

    @Nurillairyani: wooww minus 2 bulan?? udah dekeetttt!!! ayo2 cepat bersolek biar jelita di hari H!!

    ReplyDelete
  4. Fridaaa, bandnya jadi sama G-Pluck nggaak?? Jadi donggg....

    ReplyDelete
  5. @Leija: Insya Allah jadi la... udah deal sm menejernya sih!

    ReplyDelete
  6. hai2 Frida, salam kenal ya :) seru juga baca persiapan kamu hehe... aku yg lagi mulai persiapan jadi ikut deg2an, kamu rencana di balai kartini ya? aku masih bingung nih antara balai sudirman atau ini ya huhu... ke BK nya belum sempet nih, boleh gak share info paket2nya BK sebelum aku meluncur langsung ke BK takut gak kebagian tanggal bagus nih... thanks! Gud luck ya! :)

    ReplyDelete
  7. Hai! salam kenal juga ya!! iya aku rencananya emang di Balai Kartini... Kalo untuk info paket2nya bisa langsung diliat di websitenya Balkar kok www.balaikartini.com

    Makasih lho udah mampir.. sering2 mampir yaa. Sakses juga buat persiapannya!!!

    ReplyDelete
  8. Mending eki disuruh belajar santet deh fry, soalnya banyak benerrr yang hobi ngasi amplop kosong ato yg isinya 5000 perak

    ReplyDelete
  9. Hahaha itu udah gak bs dihindarin kayaknya ya? malah temen gw ada yg dpt kartu nama gado-gado boplo di dalem amplop! *kreatif*

    Kita gak doyan santet nay, eki maunya langsung nyentak ulu hati tamu aja kalo ada yg pelit ngasih angpao *ini sebenernya mau ngundang ke pesta, apa minta duit?*

    ReplyDelete