The Hairy Clan: PARTAAAYYYYY *woot! woot!*

Saturday, August 14, 2010

PARTAAAYYYYY *woot! woot!*

Walopun ulang tahun si doi jatuh pada bulan Romadon, saya tetep pengen bikin perayaan kecil2an lah buat dia... Cuma ya karena lagi bulan puase, jadi ngerayainnya cukup buka bareng aja di rumah saya *seru amat?* tapi sambil telenji!!! Lagian yg ulang taun jg ditanya mau kemana.. gak mau kemana2... malah saya diajak bikinin portofolionya dia!!! *bookk.. suasananya ulang taun amat sih?* Tapi saya mah setuju2 aja deh.. wong bulan ini lagi terkere.. masak mau sok2an nyewa satu ancol??

Yang Ulang Taun....
Dari awal yang mau disiapin kheseus sih cuma kue ulang taun yg lucu aja.... pokoknya pengen cari tukang kue yg bisa bikin bentuk lucu2an, tapi rasanya enak! Soalnya rata2 yg modelnya lucu rasanya biasa... akhirnya kuenya pesen di sini, cuma dengan pertimbangan pilihan rasa kuenya macem2, dari mulai green tea, pistachio sampe tomat pun ada *what??* canggih ya!

Makanan buat buka beli deket rumah aja... tentunya makanan favorit kita-kita, mulai dari

Mortabak Manis
Mortabak Telor

Es Cendol dan Es Kelapa *peraga tampak kece*
Donat Jadi2an
Tak lupa sunah Nabi... buah Korma
Makanannya sih emang gak banyak, soalnya kita nih orang-orang alim, tiap buka puasa selalu dapet berkah.... minum aer seteguk aja udah kenyang banget! *amin!* Nah pas udah buka puasa... udah solat Maghrib... kejutannya pun dikeluarkan!

Seonggok kue tart berbentuk kaki monster *kue ini dibuat utk menyerupai bentuk kaki eki yg sebenarnya*




Birthday boy tampak girang dikasih kue kaki!!
Yang ulang tahun alhamdulillah terkejut sampe jantungnya nyaris copot ples ngakak2 ngeliat kakinya dibikin jadi kue *kakimu terlalu indah sehingga menginspirasiku sayang...* Tak lupa dibubuhkan juga ucapan2 manis di kuenya...




Shall we blow the candles???



Alhamdulillah acara berjalan lancar dan tamu2 *alias kita berdua* senang semua!!! Tapi eeiittss pesta ulang tahun tak lengkap tanpa kado dong... sebagai pacar yg baik tentunya saya juga sudah mempersiapkan kado istimewa yg gak bs didapet dimana-mana... ini dia kadonya:


Romantis gak siihh???? emang udah sejak 3 taun yg lalu tiap ulang taun kadonya cuma duit... soalnya kalo ngasi barang, kadang2 pas lg ultah suka lg gak kepengen apa2... jadinya duit aja deh, jadi kapanpun ada yg dikepengenin bisa langsung beli! Tapi yg diatas duitnya bukan cuma selembar lho ya... itu ke bawahnya tebel banget, setebel batu bata!!! Pokoknya dari kado saya, doi bisa beli mobil!! mobil buatan pasar gembrong...  

Yah mudah2an biarpun taun ini pestanya sederhana, tapi tetep berkesan ya cyiinn?? Dan jangan lupa, buat bulan September kadonya yang setebel pohon jati usia 100 taun ya!!

Sekian laporan dari pesta paling maksiat tahun ini!!

15 comments :

  1. sebuah acara ulang tahun yang unik dan ngga bakalan dilupain sama yang ultah, moga tahun depan pas ulang tahun lagi, udah jadi suami penasaran pengen tahu hadiahnya apa yaa....masih duit lagi apa ngga yaa?

    ReplyDelete
  2. iiiiih....Frida... so sweeet....ihihihi...

    aduh martabak keju, martabak telor, donut, bikin yg puasa jd ga konsen..

    ih tapi kuenya iiih....jijaay braat..Lol...

    ay laik dis post..sweeet! uber sweeet!
    tiap ulang taun posting yaah yaah yaah...hehehe

    ReplyDelete
  3. @Lady on the mirror: hihihihi makasiihh... pengennya sih taun depan tetep duit.. tapi makin banyak!!! *amin!* Baca terus ya sampe ke perayaan ultah taun depan!

    @Ima: Kue sengaja dibikin menjijikan karena sesuai dengan personality yg ulang tahun!!

    Insya Allah tiap ulang taun diposting ya... bulan depan sih ulang taun gw nih... mudah2an eki cukup kreatif dengan membuat postingan blog! *it's a hint lho morisky!*

    Btw sweet drmn sih ma?? perasaan kita berdua pasangan paling gak romantis deh!!

    ReplyDelete
  4. sweeet smuaanyaaah...my kind of romantic...hiihihi...

    lo dan eki baca komik apa ? kayaknya koleksi bacaan kita sama? ihihihi...

    nah itu kebiasaan eki waktu kecil sama kayak gue..mau kabur dari rumah pamit pake surat..haahaha... gw ngakak bin tersinggung sikit..he

    eki bikin blog juga dong! cecewe dan cecowo broadcast kan hebring2 leluconnya...

    btw, KUE KAKI IS SUPER SWEEEET! LOL..kok kadonya gak sepaket perkakas gunting kuku juga frida? biar gak lupita potong kuku tiap hari jumat, bukan begitu bu guru? ^,^

    ReplyDelete
  5. Ahahahaha gw dulu baca komik doraemon, mari-chan, topeng kaca, kobo chan, kariagen kun, candy2, daaannnn banyaaakkk lagiiiiii!! (sampe skrg pun aku masih intens membeli komik)

    Mungkin anak arab kebandelannya serupa kali ya?? kecuali gw tentunyaa.. gw si anak manis yg pendiam dan pemalu.

    Gue pun sangat ingin baca blognya eki... mari kita beri dorongan dan dukungan agar eki membuat blog!!! AYO MORISKY... segera bikin buku-harian-rikiboraki.blogspot.com

    Ahahaha kalo gunting kuku mah dia udah punya ma.. cuma males aja makenye... mendingan gw ajak ke tukang pedikur sekalian!!!

    ReplyDelete
  6. mbaak, i do love your way to share abt you and your becoming groom..
    bener dehh sesuatu yg romantis ga harus monoton hehe
    aku follow blogmu ya mbak :)
    btw, cake bentuk kakinya lucu bgttt, pesen atau bikin sendiri? hehe

    ReplyDelete
  7. Aaawwww makasiihhhh banyaaakkkk ;)

    Boleh banget dong di follow... salam kenal ya!! Jangan lupa sering2 main dan komen disini... hihihi!

    Btw kuenya pesen di quircakes.blogspot.com, Duh kalo aku yang bikin sendiri niat mau bikin bentuk kaki nanti jadinya malah bentuk tenggorokan lagi!! hahahaha..

    ReplyDelete
  8. omigot frida lucu banget tuh kue kaki hahahaha.. tapi rasanya pas mau makan pasti gimanaaaa gituu kebayang kaki-kaki gitu huuuhuuu...

    ReplyDelete
  9. Hahahaha keluarga sama temen2 sih emang pada males nyobain krn tampang kue ini yg jijik2 lucu... Padahal rasanya enak banget kok, gak rasa kaki.. suer!!

    ReplyDelete
  10. untung kamira gak ada pas ultah,, dijamin gak bakal napsu makan tu kue.. kebayang kaki eki weks..

    ReplyDelete
  11. Hahahaha... endang bambang gulindang kok rasanya!!

    ReplyDelete
  12. cake nya lucuuuuuu... rasanya gimana?? endang bambang kah?? :D

    ReplyDelete
  13. Enaakkk enaakkk!!! walaupun bentuk mengerikan rasanya endyaanngg!!!!

    ReplyDelete
  14. Ya ampuun frida!..
    telat banget yah gw baru baca2 blog lo...
    Super seru!!!.. Dan emang yah kalian berdua sangat serupa dan serasi..
    Gak sabar nunggu Januari deeh..

    ReplyDelete
  15. Ih Flora kamu terlalu sibuk bekerja kali ya, sampe gak sempet baca blogku...

    Samaaaa... gw jg udah ngebet banget nih pengen diojos!

    ReplyDelete