The Hairy Clan: Morisky my dear...

Sunday, July 25, 2010

Morisky my dear...

Postingan ini khusus kubuat untuk dirimu. I have browse the web and find the wedding ring that i love...
Tak perlu lah kauberikan aku cincin kawin yg berisikan darahmu dan buatnya harus di Thailand *amis dan harom*

Ente punya harim cuma mau cincin yg tipis.. mungil... cantik dan sederhana kayak gini:

Atau ini...


 atau ini...


Ini juga boleh...


Yang ini pun gak nolak..


But my absolute fav is this...


 

Nah cuma yang di atas berliannya cuma segede debu morisky! ini mah kena angin dari idung jg terbang! Lagian bahaya kalo yg kecil gini, karena kurang berkilauan jadinya kalo nyelip susah dicari... Eh tapi janganlah kamu khawatir my dear... solusinya mudah. Model wedding bandnya tetep kayak yg di atas.. cuma berliannya diganti aja jadi kayak yg ini...


 
atau yg ini
 

Tapi biar gampang dicari kayaknya musti yang kayak gini...


 
Inget, The bigger, the better!

Love, 
Your very understanding girlfriend

9 comments :

  1. tak belikan yang sebesar jantung ku dayasmin!!

    ReplyDelete
  2. Hahaha Eki pingsan! Eh aku suka yang pertama, baguus. Ada model yg diambil dari Etsy bukaan? Kalo gue obrak-abrik Etsy rasanya hati geram, knp orang sini gak ada sekreatip itu...

    ReplyDelete
  3. @Morisky: ahahahaha amin amin amin!! Kamu royalnya bener2 kayak pangeran Bagdad deh... TAMBAH CINTA!

    @Leija: Gw lupa deh la ngambil dr mana.. makanya gak ada linknya.. Yah kalo etsy sih emang najis banget! Banyak bgt printilan kawinan yg gw pengen jambret disana!

    ReplyDelete
  4. hahahaha... ngakak abis baca postingan ini! sungguh dayasmin adalah cpw yg pengertian.. :P

    ReplyDelete
  5. hahahahahhahaha....

    Seperti biasa tulisan frida yasmin memang unik dan lucu.

    ReplyDelete
  6. yang pertama ajaa morisky! tapi berliannya segede yg terakhir.. :D

    ReplyDelete
  7. Aku setuju sama saran yang diberikan oleh ninik!!

    ReplyDelete