The Hairy Clan: Morisky...

Wednesday, March 3, 2010

Morisky...

Terinspirasi dari kuis facebook jaman dulu yg ngetop minta ampun, dimana si pengisi kuis akan menuliskan 25 hal random tentang dirinya yg orang lain belum tau. Maka edisi blog kali ini akan menampilkan beberapa fakta tentang Morisky dan beberapa fakta tentang Dayasmin yang jeij2 semua harus ketahui! Random things tentang Morisky akan ditulis oleh yours trully moi, si empunya blog... dan hal2 menarik tentang sayah, akan ditulis oleh tak lain dan tak bukan, pangeran bertopeng milik saya seorang MORISKY!!!

Morisky
TTL: Jakarta, 12 Agustus 1983
Bintang: Leo
Motto hidup: Jadilah Jantan Atau Mati!

These are the things that makes me go gaga (both in good and bad way) over him:

1. Ngaret. Ok sebelumnya saya harus mengakui, kalo diawal2 pacaran, saya memang ratu ngaret. Dia udah sampe rumah dan siap kencan, saya masih panik karena belom mandi, belom pilih baju, belom nyatok rambut, etc. Dan dia biasanya harus nunggu kurleb sekitar 1 jem, atau mungkin lebih2 dikit laahh.. dikiiittt. Naahh lesson learned! disaat saya udah gak mau ngaret2 lagi, dan menghargai dirinya dengan sepenuh hati, Dia selalu dateng kurang lebih 3 jam lebih telat dari yg direncanakan... kadang2 saya udah dandan, sampe satu jam dia belom dateng2, pas saya telf.. eh ketiduran aja loh dia di rumah!! maniiisssss... Ok mungkin ini karma saya, krn dulu sering bikin dia nunggu.. yang ini dengan berat hati memang harus saya terima.

2. Pangeran bertopeng milik saya ini tidak dateng ke rumah dengan kuda putih, tapi dengan motor sembalap.. at least dulu dia dateng dengan motor sembalap yg dicintainya dengan sepenuh hati.. cih! Tapi kecintaannya dengan motor berangsur2 tumbuh menjadi ekstrem dan aneh disaat dia terpikir untuk mengganti motornya dengan motor antik seperti punya pak pos jaman dulu. Waktu beli dia bilang "Keadaan mesinnya sehat banget Dayasmin, sekali diengkol langsung nyala.. bunyinya juga galak 'vroom vroom'." Tapi akhirnya saya cuma pernah liat dia dateng ke rumah pake motor itu 2 kali, gara2 si motor idamannya mati tiap 3 menit sekali... Terus dia bilang semenjak dia pake motor antik, dia udah gak pernah diliatin cewek2 lagi, yg liatin dan ngajak ngobrol dia skrg kalo gak montir, bapak2, atau mas2 dengan rambut gimbal... Alhamdulillah!

Motornya dulu...

Motornya sekarang...

3. Sampe detik ini dia belum pernah nonton Sound of Music.. sangat aneh disaat dia punya pacar yg hatam lagu sampe dialog2 dari film ini.

4. He loves to sing lagu berjudul EGP yang dinyanyikan oleh David Van Reza.


5. Dia punya selembar, dua lembar bulu hidung yang sangat panjang... and i think it helps him looks tough and SANGAR!

6. Despite his sangar looks... dimana dia cocoknya makan babi hutan, atau ngemilin piranha.. dia malah doyan bener sama segala minuman rasa strawberry (strawberry milkshake is his fav) dan makanan-makanan yg bertekstur lembut, seperti bubur2an atau creme brulee. Pokoknya jangan dikasih makanan garing! bisa dilepeh sama dia... sangar gak siihhh????

7. Karena pencernaannya yang luar biasa lancar, hampir dimana saja dan kapan saja ia harus mengeluarkan kotoran dari du*urnya.. *excuse my language please. Mau kita pergi ke mol, ke pasar, ke pom bensin... pokoknya dimana ada bolongan, disitulah dia harus menyetor pembuangan. Dan dia sama sekali gak bisa nahan kotorannya, jadi begitu rasa bergejolak menyerang, dalam detik itu ia harus cepat2 mengeluarkannya.. Kadang2 bakatnya yg ini suka bikin repot.. Waktu itu pernah, kita lagi macet2an di haji nawi, tiba2 perutnya bergejolak.. Untungnya di pinggir jalan ada toko roti, saya pura2 beli roti, dan dia minta izin pake kamar mandi. Cuma yg bikin repot, karena eki udah dapat dipastikan agak lama di kamar mandi, saya juga harus agak mengulur2 waktu pas beli roti, biar pas saya bayar, pas dia keluar... jadinya saya harus memilih roti dengan agak mengulur waktu.. maka ketika memilih roti, posisi wijen diperhatikan, jumlah kismis menjadi pertimbangan, dll.. alhamdulillah timing yg saya ukur pas dengan waktu yg dibutuhkan oleh eki untuk melakukan aktivitasnya...

8. Pacarku ini sebenernya romantis lho, tapi dia tuh takut sisi romantisnya bisa mengurangi penilaian orang2 tentang kejantanannya.. Contohnya ya, kan kita udah pacaran 25 taun, tapi saya sama sekali belom pernah dikasih bunga sama dia, dengan alasan "bukannya gak mau ngasih dayasmin... tapi aku malu belinya." Akhirnya pas ulang taun saya taun kmrn, saya maksa2 minta dibeliin bunga *murahan. Akhirnya sisi romantisnya pun bangkit, dia membelikan saya karangan bunga cantik, tapi pas ngasih... dibungkus sarung! lagi2 karena malu kalo ketauan orang tua saya.. romantiiss yaaaa???  Dia juga pernah ngasih saya liontin cantik... pas diserahin ke tangan, liontinnya dibungkus kaen batik yang gedeeee banget... ngeri deh ngeliatnya.. kayak dikasih anak tuyul!!

9. Aku benci karena dia perokok berat! benci karena setiap pergi makan harus duduk di smoking area dan pulang dengan pala pusing2 dan rambut bau rokok... I told him to stop smoking like million times.. dan jawabannya selalu kreatif2."Aku gak bisa berenti dayasmin... itu udah di gen aku. Aku gak bisa ngapa2in lagi orang udah di darah!" Kalo diancem "kamu mau bikin aku cepet jadi janda ya?" jawabannya "Aaahh.. orang sodara aku aja ada yg atlet, hidup sehat, gak ngerokok, malah cepet mati! rugi kan dia.. mendingan ngerokok kalo gitu!" aaarrrrgghhh... karena sudah bingung mau bujuk pake cara apalagi akhirnya dia mau saya bawa ke tempat hipnotis aja..

10. Saya selalu bingung sama morisky, setiap seminggu sekali dia beli deodorant.. sedangkan punya saya bisa awet setaun lebih... Deodorantnya kamu cemilin apa gmn sih?

11. Pacarku ini punya pipi yang merah seperti jambu... manis ya? Waktu itu juga salah satu temen perempuannya pernah muji dia soal itu... dan dia bangga banget kalo cerita! Tapi saya tau pipinya merah karena bekas jerawat... dan dia pun mengakuinya!!

12. Walaupun dia mengaku bukan anak clubbing.. setiap denger musik dikit dia langsung joged... gayanya pun luwes kayak party goers... saya suruh ikut les nari tapi kok ogah...

13. Dia hobiiii bgt sama yg namanya setan2an.. dulu kalo pulang kampus pas malem2, saya suka mau diajak jln2 lewatin menara air.. tempat paling horor di wilayah ui depok.. Sedangkan saya? gak doyan banget sama yg namanya setan2an.. bener2 match made in heaven.. Dulu pun dia sama genggongnya hobi nyari setan malem2.. sampe salah satunya pernah ada yg kesurupan. Benar-benar aktivitas yang menyenangkan!

14. Dia punya kelebihan yg unik luar biasa... kalo dia lagi garuk2 idung. *cara garuk idungnya adalah dengan menggosokan hidungnya ke atas beberapa kali dgn telapak tangan... hidungnya akan mengeluarkan bunyi menarik.. kurang lebih terdengar seperti 'pruuttt pruuttt'.

15. Dia banggaaa banget karena pernah ditatap sama Wulan Guritno dalam waktu yang lama... kalo saya lagi nyela2 dia.. langsung deh dia keluarin senjata andelannya "Tapi Wulan Guritno aja naksir aku banget lho Dayasmin... Aku ditaksir artis lhooo!!!" Dan baru2 ini waktu kita berdua dateng ke wedding expo, pas saya lagi di toilet katanya dia ketemu lagi sama Wulan Guritno... dan lagi2 katanya dia ngeliatin pacar sayah... Wulan Guritno nih minta dibotakin kali ya palanya?? Cih!

16. Seperti saya sudah singgung di atas, Morisky ini sebenernya romantis dan hangat... cuma sayangnya.. dia punya kecenderungan bertingkah aneh ketika suasana mulai menjadi sangat romantis, yang akhirnya merusak momen romantis itu sendiri.. Contoh kalo kita lagi makan dimana.. duduk sebelahan, ngobrol, ketawa ketiwi, terus dia mulai ngelus2 punggung saya.. entah kenapa dia akan mengakhiri elusan ini dengan garukan... ngerti gak? jadi elus.. elus... elus.. terus ngegaruk! Sangat merusak suasana yg sudah dibangun!

17. Pikiran kita berdua seperti pinang dibelah dua... ini aneh banget banget banget... dari awal pacaran sampe sekarang kita suka mikirin hal2 yang sama.. Maksudnya disini bukan hal2 umum kayak pengen makan hal yang sama atau pengen pergi ke tempat yg sama... tapi lebih ke hal2 random aja... agak susah sebenernya untuk dijelasin... tapi karena fakta ini, saya makin yakin antara dua hal, bisa jadi dia jodoh saya atau dia sodara kandung/kembaran saya yang kepisah waktu lahir.

18.  Pacar saya ini kan emang orangnya doyan bercanda dimana saja dan kapan saja ya.. malah ini adalah salah satu kelebihan dia yg saya sukkaaaaaa bgt! Just make me laugh so hard until i pee on my pants... and i'll love you instantly!! we've been dating for about 4,5 years.. and yet it doesn't become less interesting, less funny, or less romantic. We laugh everytime we're with each other! he just never bores me... even my family loves him instantly! dari nyokap, bokap, tante, oom, nenek, bahkan keponakan saya kalo udah liat sepatu eki ada di depan rumah langsung gelisah nyariin her favourite 'om eki'. I love you dear.. i really do! *and i got teary eyes writing this.

 
Kamila and Om Eki

19. Sayangnya karena suka bercanda suka susah diajak ngomong hal yang serius... But still, love him for this!! love love love!!!

20. I think he must be one of the most kindest person in the world... Baiknya minta ampun, dan cintanya dibuktikan melalui berbagai hal yang rela dia lakukan untuk saya... Dia rela saya ajak jualan di flea market, panas2an dari jam 7 pagi sampe maghrib sambil gotong2 semua barang dagangan.. Dia rela bantuin saya ngetik skripsi sampe jam 2 malam di saat deadline sudah mepet, dimana sayanya yg udah kecapekan malah tidur... Dia rela dateng subuh2 buat bantuin saya ikut bazaar pas lagi bulan puasa... Girls, don't look for a guy who send you roses, or make you love poems. Look for one guy who willing to help you anytime you needed help... that's when you know he loves you!

Love you Morisky... i don't want nobody else... i just want you... and you only! Muuaaahh! 
*Januari kok lama amat yaaa...

25 comments :

  1. Gue mau mati ngakak dan terharu at the same time. Did realized what you have done?? Lo membuat gue (dan sejuta cewek-cewek lainnya) pengen ngerebut Eki!!!

    ReplyDelete
  2. Aduh fry... gw mati-matian nahan ketawa di kantor!

    ReplyDelete
  3. Ahahahaha... he is dreamy! Sekali ada yg berani sentuh dia.. kuku kalian pun akan hilang satu persatu!!! hahaha... sayang pacarnya eki lebih galak dari doberman!

    ReplyDelete
  4. Fridaaa...
    Gw jadi inget waktu dulu kita di puncak pas casting lupa taun berapa. Waktu itu kalian baru jadian (apa gw yg baru tau kalo kalian jadian ya?), terus gw menemukan kalian lg duduk di sofa tapi ketiduran. Loe sma Ekky kepalanya nempel gitu, Fry, kaya' bayi kembar siam! So sweet banget deh, mana mukanya agak2 mirip lagi. So happy to read this now!

    ReplyDelete
  5. Ahahahaha ya ampun varaaaaa.... masak sih?? gw aja gak tau ada kejadian itu! *yaiyalah ya gw tidur! aaawwww.... doakan ya semoga cinta kami abadi selama2nya meskipun disaat2 genting menghadang, seperti disaat laila dan perempuan2 lainnya mencoba merebut dirinya dari diriku! hahaha

    ReplyDelete
  6. hahahahaha...saya tertawa terbahak2...kaya org gila baca ini smbil ketawa2 sendirian...hehehe..
    buruan lah kalian kawin...saya penasaran ntr anaknya gimana yaa bpk ibunya sm gilanya gini..hehehe..

    ReplyDelete
  7. Anaknya?? yg pasti mukanya kece... karena ketolong sama muka gw yg bagus, kalo eki kan standar yaaa... sifatnya? yg pasti semua orang akan senang berada di dekatnya! hahaha... amin ah amin... doain entar anak kita bisa kita orbitin jadi artes sinetron yaaa!

    ReplyDelete
  8. Nomor 14 <--- Eky banget!!!!!
    Nomor 7 <-- Pernah nyusahin gw.... mobil lagi macet di kota.... tiba2 dia ngomong "gw ga tahan" langsung turun ga tau kemana... padahal dompetnya ditinggal di mobil
    Nomor 13 <-- Gw ada di lokasi kejadian pas ada yang kesurupan. Informasi2 tersebut 100% benar... tapi sekarang kita udah gede2 udah ga pernah lagi nyari setan
    Nomor 16 <-- Sangat bisa gw bayangin hahahahaha karena abis romantis2an pasti dia jadi malu sendiri hahahahahaha

    Hahahahahahaaha ternyata anda cukup mengenal sodara gw.... sekarang gw mau baca tulisannya eky... ga kebayang eky bisa nulis hahahahahahah

    ReplyDelete
  9. Iya dia pernah cerita sm gw, dia pernah bo*er dmn gitu... terus pas keluar loe udah gak ada! jahat loe bukannya melipir dulu... kan kasian pacarku yg gampang kebelet itu! Dan gw rasa ya.. ampir semua toilet di kawasan Jakarta udah dia cobain deh.. dia bener2 bo*er dmn2 loh!

    Dan pastilah gw kenal eki... gw yakin sekarang gw lebih banyak tau ttg eki drpd loe.. ahahahaha ari cemburuuuuuu gak siiiiii???

    ReplyDelete
  10. Ahuahauhaua fridaaa.. itu gengges bgt sik david van rezanya.. ahuahaua I can really feel ur lop deh..emang blog penganten harusnya gini ya bok..tanpa menye2 anyang2an tapi sangat so sweeeettttttt

    ReplyDelete
  11. Keren ya lagunya... catchy banget! jadiin lagu pas kirab penganten bow! aaawww thanks nad... saya senang kalo cinta saya kepada dirinyah dapat terlihat tanpa harus bermenye2.

    ReplyDelete
  12. No. 7 tuh sama ma kamira yes, tp kamira dah ketemu solusinya, jd kalo eki mo bebas dari masalah itu ntar kamira kasih tau deh...

    kalo yg Wulan Guritno mah bukan naksir kali.. tp dia bilang ini cowo kok kyk supirnya yg pernah ngembat duitnya... Geer aja....

    ReplyDelete
  13. Nah coba deh eki diajarin kak mira! ngerepotin banget kalo lagi kayak gitu dia.. kalo lagi di mol sih gpp, nah kalo lagi di jalan?

    ReplyDelete
  14. artis sinetron seperti wulan guritno maksudnya, fry? LOL :p

    ReplyDelete
  15. fry, ponakan gue aja naksir sama eki! hehehehe..
    bunga dibungkus sarung?? romantis bangeeeet!!!!

    ReplyDelete
  16. Ya ampuunn ririiii... ponakan loe cari mati ya?? Keromantismean eki memang cuma gw yg bs memahami kok..

    ReplyDelete
  17. hahahaha... lucu ih, yang suka bo**r di mana2... ternyata pencernaan laki lo lancar juga yah, kayak burung saking lancarnya... :p hihihihihi...

    ReplyDelete
  18. ahahaha embuurrr... kayak burung banget! ngerepotin deehhh..

    ReplyDelete
  19. Bhuahahkakakkakakkaka Fryyyy ya olohhh!! ga brenti ngakak gw! antara ngakak sambil meler2 karena terharu gitu deh. Bunga disarungin, romantis sekalih! ga tahan pingin liat anak lo bedua deh deh deh! Di mimpi gw sih sangat lucu sekali anaknyaa! cepaatt cepaaatlaaahhh kalian menikah!! Agu Gak Sabar!

    ReplyDelete
  20. Aduh2 lulu.. loe sampe mimpiin anak kita segala! tunggu tanggal mainnya ya.. dimana eki harus bolak balik ke kamar mandi krn gantiin pampers anaknya! aku pun tak sabar ingin melihat!

    ReplyDelete
  21. "I love you dear.. i really do! *and i got teary eyes writing this." --->apa kata eky di-postingan lain bener banget ya, fray =D

    ReplyDelete
  22. Mbak akhirnya gimana? Jadi nyoba hipnotis biar gak ngerokok gak? Kalo ngaruh aq juga mo nyeret si Abang hipno juga ah ^^

    ReplyDelete
  23. @Ogarnita: hipnotis sampe saat ini belom dilaksanakan! Karena doi kekeuh katanya mau usaha berenti sendiri *walopun sampe skrg masih bas bus bas bus rokoknya*

    ReplyDelete