The Hairy Clan: Dayasmin...

Wednesday, March 3, 2010

Dayasmin...

Sebelum menceritakan lebih dalam mengapa saya memilih frida yasmin sebagai calon pasangan hidup saya. ada baiknya saya memberikan sepatah dua patah kata pengantar yang disuruh oleh frida yasmin. saya bingung mau nulis apa di kata pengantar. jadi langsung aja

1. Suka bikin pusing. contoh konkret bikin pusingnya ya ini yang lagi kalian baca. saya pusing disuruh bikin list-list kayak gini kan ini pake mikir. males gak lo disuruh mikir-mikir kayak gini.

2. Calon nyonya Rizqi ini sangat super sensitif dia ini gampang menitikkan air mata, super gampang terharu. seneng dia nangis marah juga nangis. jadi waktu gue masih awal-awal jadian sama frida yasmin kita lagi jalan di daerah Haji Ten kalo gak salah, nah disitu ada kakek-kakek renta yang jual boneka, itu kakek nawarin bonekanya dari luar jendela mobil kita, nah si fridayasmin nolak dagangan dengan melambaikan tangan terimakasih. si kakek pun pergi.. tiba-tiba suasana mobil hening, untuk memecahkan keheningan gue mau ngajak ngobrol, eh pas gue nengok dia lagi mewek bok. kan gue bingung apa salah gue! ternyata dia kasian ama kakek itu. 

3. Ada lagi hal yang suka bikin gw bingung ama Ibu Fridayasmin dia sangat suka gue terlihat feminim ini gak tau kenapa coba lo tanya sendiri aja. contoh konkret kalo dia lagi milih baju di toko dia suka nempelin tu baju ke badan gue dengan maksud tu baju cocok apa gak di badan gue. contoh konkret lagi suka nyuruh gue belajar nari. sama kalo kita udah nikah dia bakalan bawain gue bekal setiap hari dengan tempat makan berbentuk hello kitty.

KANIBAL BANGET GAK SIH!!!

4.Yang paling gue sebel tu dari Ibu Frida Yasmin gue selalu kalah maen otelo sama dia dan dia sering ngajak maen otello dia seneng liat gw kalah!! sama satu lagi yang bikin harga diri gue jatuh gue juga selalu kalah maen guitar hero sama dia. sebagai pecinta rock dan mempunyai jam terbang lebih tinggi dalam video game hal ini membuat gue merasa terhina.

5. Gue mau membela diri dalam masalah ngaret nih. Ibu Fridayasmin dalam hal ngaret sama kayak saya. dia kalo dandan bisa ber jam-jam. sama kalo gue bilang gue udah mau jalan dia baru mandi pas gue nyampe.

6. Yang paling gue suka kalo menghabiskan waktu sama Fridayasmin. karena dia tu 100% kayak gue cuma dalam bentuk wanita. nah mungkin buat pembaca di seluruh dunia terutama wanita yang kadang pasangannya lebih memilih nongkrong bareng teman-temannya dibandingkan dengan pacar sendiri suka bingung kenapa itu bisa terjadi. jawabannya maaf ya ini rada kasar buat cewek-cewek, karena kalian membosankan. cowok butuh seru-seruan jadi kalian para wanita yang mengalami hal seperti ini bisa belajar lebih sedikit menjadi laki-laki. alhamdulilah gue dapet pasangan wajah anne hathaway berkelakuan bonek.

7. Dayasmin tu paling seneng kalo gue ajak ke automall. hahahahahaha

8. Fridayasmin tu anak fashion banget lo wahai para pembaca di seluruh dunia. dia suka banget pake sepatu hak tinggi padahal tu sepatu bikin dia capek, kaki lecet, ngeluh mulu gara-gara kesakitan, muka cemberut mulu gara-gara kesakitan, muka minyakan gara-gara keringetan kesakitan. tapi kenapa dibela-belain dipake ya?????? ada yang bisa jelasin kah wahai para pembaca seluruh dunia??

9. Kita sama-sama bisa ngabisin satu ekor kuda jantan monggolia buat makan siang.

10. Gue sering mimpiin dia dalam tidur. nah kalo dia selalu mimpiin cowok lain dalam tidurnya... mantab ya!!

11. Twitter bikin dia sibuk berat akhir-akhir ini.. kalo gue ajak ngomong jawabannya palingan , "hah", "iya", "ehehehehe" kadang-kadang suka dijawab panjang sih "bentar dulu"

12. dia tu paling cemburu sama motor gue. katanya gue sering memandang motor gue dengan penuh tatapan cinta, kata dia gue gak pernah mandang dia kayak gitu. aku memandang kamu penuh cinta saat kamu twitteran sayang.......



13. Ada sedikit keajaiban yang kadang-kadang terjadi yaitu, kita berdua suka memikirkan suatu hal dalam hari, jam, menit dan detik yang sama. gue contohin misalnya kita berdua lagi makan nah disaat itu kita berdua mau ngomong atau punya pikiran "mau kayang ah", maksudnya kita berdua tu bisa punya pikiran yang sama padahal kita berdua lagi ngelakuin hal yang sama sekali jauh dari pikiran tersebut. dan keseringan itu hal-hal yang gak penting atau remeh lah. rada aneh menurut gw pribadi ya dua orang bisa punya pikiran yang sama padahal itu cuma pikiran yang gak penting. ada yang bisa jelasin???

Hal-hal aneh diatas cuma sedikit cerita dari perjalanan 4 tahun kita pacaran. mungkin banyak tulisan yang kalian baca kesannya negatif atau konyol. Tapi Fridayasmin dirimu membuat aku sernat-sernut lah pokoknya.

udah ya cukup ya aku udah pusing mau ngetik apalagi. tolong ya udah ya...

Terimakasih dan wassalam.

27 comments :

  1. eki gue mau nangis, setaaaaannnnn!!! Gue langsung meragukan cintanya calon suami gue!

    ReplyDelete
  2. ternyata eki bisa nulis kaya ginian jugaa..bener2 muka rembo, hati rintooo..hahahahaha...romantis deh auw..auww...

    ReplyDelete
  3. Pasti eki mulai ketar ketir nih... cewek2 mulai menganggap dia romantis!!! bakal takut gak keliatan kayak kanibal lagi dia... hahahaha.. kamu terjebak, morisky! Sekarang semua orang di seluruh dunia bakal tau kalo kamu romantis!

    ReplyDelete
  4. Opening remarksnya luar biasa... hahahahahhahaha senang gw bacanya... Ternyata eky bisa nulis juga hahhahahahahaha Dan telah saya sebar luaskan pada genggong pemburu hantu :)

    Nomor 11 <-- masa sich? padahal postan twitter loe ga sebanyak itu... bohong ki :) pasti bbman ama cowo lain yang ada dimimpinya :p

    Looking forward to see hagami munchan in the near future hahahahaha

    ReplyDelete
  5. ahahahaha setaaaannn!! gw gak bbman sm cowok2! lagian perlu gw jelasin ya.. laki2 yg gw mimpiin, laki2 yg tidak pernah gw kenal di kehidupan nyata... just random gorgeous dudes who came out of nowhere!

    ReplyDelete
  6. ini yg buat semua isi ama layoutnya eki???
    ckckckckckck...
    luar biasa..

    btw
    huuurrrraaayyy..
    hagami munchan is coming..

    ReplyDelete
  7. Selamat Eki & Frida, kalian layak dapat cendol, sundul gan!

    akyu syirik, aldi nulis satu paragraf aja ngga mampu! tugas2 kuliah gue yg buatin..
    gue merasa sudah dimanfaatkan!!
    *terjebak dalam ikatan pernikahan*

    eki, kamu romantis deh.. cubit ya, cubit ya..

    ReplyDelete
  8. Aahahahahahahaha... kan loe skrg lagi bikin skripsi nih gem... suruh aldi yg ngetik! kalo gak kurangin jatahnya! ahahahaha... aldi ampun yaaaa, tolong undangan buat saya jangan mahal2 ya!

    Pacarku ternyata berhati shakespeare dan membuat perempuan2 gemes!

    ReplyDelete
  9. Like this...
    Tapi gue yakin ko klo eki tuh pada dasarnya feminim, buktinya kalo minum selalu milkshake stroberi,wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  10. Aaahhh loe lebih romantis kok tong... suka nulis puisi2 segala! eki sih gak ada apa2nya sama loe! masih harus belajar banyak dia.. tolong diajari yaaa...

    ReplyDelete
  11. buat para komentator saya mau bertanya kenapa kalian meragukan kemampuan saya dalam menulis??

    @riri maulidina: anda juga sweet kok. karena anda telah membeli cellphone dari saya. hahaha

    @leija: la untuk kelanggengan hubungan kalian berdua sebaiknya gw jangan dijadikan tolak ukur buat laki-laki manapun, karena kesempurnaan saya sangat tiada tara (sombong berat)

    @ septy : gimana tulisan gw cocok dijadikan artikel di majalah lo gak?

    @Anonymous: iya yang buat lay out gw!! emang keliatan lucu tapi kalo kalian perhatikan lebih dalam banyak simbol-simbol satanisme di dalamnya hahahahahaha.

    @gemma: romantis darimana gw?????? si aldi dilatih lah gem entar pasti lama-lama dia bisa nulis. bikin latihan menulis yang menarik gem. misalnya menulis di sekujur tubuh lo ughhhhh. pastin aldi semangat!

    @ari lagi: saya itu KANIBAL ri. ada satu kata-kata lo dulu yang membuat gw sangat malu mungkin lo inget. anak **** masuk **** hahahahah. tolong jangan dibuka disini...

    kalo hagami munchen keluar ada baiknya kita jodohkan sama provokatina :)

    ReplyDelete
  12. Kalo Eky sampe puisian dan suap2an kayak tongga... hujan warna warni... hahahahaha Pokoknya tugas loe frid untuk mengabadikannya dalam gambar biar bisa gw publikasikan di facebook :)

    btw gw inget kata2 itu.... Anak R**K masuk C**B hahahahahahhaha itu jaman kita muda ki... sekarang kalo pergi ntar dimarahin nyonya.. hahahhaha

    Saya tunggu lamaran dari keluarga hagami munchan Syahab ke Provokatina Alatas 27 tahun lagi hahahahahahaa

    ReplyDelete
  13. kalo menurut ka mira sih dayasmin n moriski ini sama bgt.. sama2 gilaaaaaaa

    ReplyDelete
  14. ahahahaha... ya bagus lah! berarti jodoh!

    ReplyDelete
  15. yah kalo tulisan kaya gini belom bisa masuk majalah gue..coba deh loe buat cerpen atau puisi yg romantis gituu yg memuja2 fry..ntr kirim ke gue yaa....hahahha..

    ReplyDelete
  16. makanya ki, twitter-an juga kaliiiii..
    nice post gan! :P

    ReplyDelete
  17. eki cukup sampe sini aja. bukan hujan warna warni mah lewat. harusny sekalian bikin tulisan yg d kirim k 'kesanpertama.... apa gtu gw lupa'

    sekalian malu2in jgn tanggung. kan anak R**K skripsiny Q******E

    jd rasany eki ini agak2 membohongi jati diri

    ReplyDelete
  18. hahaha..selalu seneng mengunjungi blog ini, Fry. sangat menghibur! mudah2an pesiapannya lancar dan pas hari-H Eki ga mendadak kebelet p*p ya ;D

    ReplyDelete
  19. hahahaha amin ya mir! walaupun gw agak meragukan...

    ReplyDelete
  20. Muahahahhahah!! Kebayang deh Eki naik motor pake jaket tebel sepatu buat timpuk anjing trus duduk buka bekel hello kitty isinya pancake strawberry.. Aaaahhhh,, kalian itu satu jiwaa!! Pasangan sedeng! XD

    ReplyDelete
  21. eki romantis ya :')

    ReplyDelete
  22. aaaahh.. tulisan ini lucu sekaliii!! kayaknya dari hati paling daleeeem!! hihihi

    salam kenal super bridezilla!!

    Windri

    ReplyDelete
  23. Hi windri!! thanks yaa udah cekidot blog kita...

    Sering2 mampir dan komen are very much welcome!!

    ReplyDelete
  24. Haluuu salam kenal, another bridezilla-to-be inih :p

    Ga sengaja liat blog ini waktu blogwalking.....really enjoyed your writing, bikin ngakak :))
    Bole yaa cari-cari inspirasi buat wedding

    Thank youuuu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai... salam kenal yaa
      Aaawww mamacih lhoo.. silahkan silahkan.. semoga isi blog ini bisa membantu :D

      Delete