The Hairy Clan: Wedding Talks

Saturday, January 16, 2010

Wedding Talks

One day... under the starry night, the bride and the groom to be, talks about their wedding plan. The bride to be, pitch her idea about their pre-wedding picture (yang skrg merupakan barang haram di Indo baydewey).


Bride: eh eh... gimana kalo nanti fotonya begini-begini, terus nanti aku kostumnya kayak ini... terus aku posenya gitu-gitu.. lucu ya lucu ya?

Groom: lucu lucu.. bagus... terus akunya gimana?

Bride: eehhmm.. kamunya? gimana ya? gini-gini aja apa ya? apa gitu-gitu? yaahh nanti gampang deh!

Groom: kayaknya di semua ide-ide kamu, yang kamu pikirin kamu nya doang yah...

Bride: *ngakak Oh iya yaahh! ahahaha.. baru sadar! abis obsesi aku jadi model belom kesampean, jadi foto pre-wed mrpkn kesempatan paling pas utk menunjukkan bakat aku di bidang modelling.

Groom: *pasrah

5 comments :

  1. kacian....kacian....padahal udah 2x ditawarin di singapura.......

    ReplyDelete
  2. iya iyah... sebenernya pintu karir buat gw terbuka lebar! mungkin abis kawin kita bisa pindah ke sing, terus gw jadi artis paling tob disana!

    ReplyDelete
  3. mimpi2 indah di siang bolong....

    ReplyDelete
  4. @muhammad rizqi kamu harus pasrah dengan perempuan ini for the rest of your life loohhh!! sudah siap kan ya??? kapan kita mulai foto pre-wed? peran kamu sebagai figuran gak kalah penting loh!!

    ReplyDelete