The Hairy Clan: First Post...Woohooo!!!

Wednesday, January 6, 2010

First Post...Woohooo!!!

Ahlan wa sahlan boys and girls... selamat datang di blog punya wanita yang nantinya akan kesetanan dan kesenengan ngurusin kawinan! Yak! blog ini kurang lebih isinya memang seputar hal-hal penting dan gak penting on how to make your wedding beautiful!

Yang penting misalnya seperti: baju pengantin yang terlihat mewah, dekorasi gedung yang dahsyat dan spektakuler, souvenir yang ciamik dan akan diperbicangkan oleh tamu2 kita selama bumi terus berputar.


Kalo yang gak penting, yang terpikirkan oleh saya baru satu, yaitu: gimana cara untuk jadi istri yang baik setelah pesta pernikahan selesai...


Ahahaha... bercanda loh ya... siapa tau camer tau2 baca blog ini, bisa dijampi-jampi saya biar gak jadi kawin sama anaknya... ahahaha.. bercanda loh mam! I will treat your boy like a King. I'll cook for him, i will pijat-pijat badannya kalo pulang kerja, i will gunting kuku kakinya kalo sudah panjang-panjang, dan lain lain yang menandakan kalo saya ini istri solehah sempurna luar dalam...amiiinn.

Sebenernya planning acara resepsi eik dan Morisky (my husband to be) sih masih agak lama... kita Insyaallah mau mengikat cinta kita secara resmi di bulan Januari 2011. Masih lama? memaaannggg... tapi karena saya udah kebelet kawin dari dulu-dulu. Jadi pas ketok palu dibilang mau kawin bulan Januari, langsung kesenengan pengen buru-buru ngerasain jadi Bridezilla! ohohoho. Makanya, lahirlah kemudian blog ini...


Kalo persiapan menuju THE DAY sih belom ada persiapan apa2...masih Nol besar. Paling yang pertama mau dicari ya gedung sih.. karena penganten skrg udah gak pilih tanggal berdasarkan tanggal baik lagi... tapi tanggal yang tersedia di gedung yang diincar... jadi ya we'll see deh.. eik bakal kewong dimana dan tanggal brapa. Rencana sih besok mau mulai survey gedung sama nyokap dan pacar. Doain ya mudah2an bisa dapet gedung yang mewahnya kayak istana Versailles tapi harganya seperti nyewa layar tancep...amin!

Nah sebelum berpisah... saya mau kasih liat muka pasangan yang sedang berbahagia karena sudah lulus kuliah dan segera menikah...



4 comments :

  1. Gue berjanji akan mendedikasikan diri utk komen-komen nggak penting di blog ini, sampe gue mendirikan blog bridezilla sendiri. Amin!

    ReplyDelete
  2. hai haaai... blogwalker dari leila niiiy... hohohoho... gue link blognya yaaah di blog BRIDEZILLA gue... ;D

    ReplyDelete
  3. ahahahahaha ini lega banget lhooo ternyata aku nggak sendirian :D

    Kalo udah dilamar, biar belum official juga pasti bawaannya jadi kebelet yaaa :>

    Thanks for sharing, kak Frida!

    ReplyDelete