The Hairy Clan: Dream Wedding...

Tuesday, January 12, 2010

Dream Wedding...

Let's start at the very beginning... a very good place to start...
When you read you begin with... A, B, C!

When you prep a wedding you begin with... Venue, Color Scheme, Decor Idea!

*dinyanyikan dengan nada lagu Do Re Mi dari OST Sound of Music (walaupun sedikit dipaksakan)


Kalo menurut saya... yang paling penting dalam memulai wedding prep, yg pertama pasti venue lah ya... Karena mau bikin dekor mirip kayak Pandora di film Avatar (pengen bangeettt!) Kalo gak punya venue, ya sama juga bo'ong! Nah cuma kalo saya kan skrg emang belom punya venue yah... jadi kalo udah ngomongin color scheme sama dekor kok rasanya seperti menjilat ludah sendiri ya?? (gak sedep banget) Jadiiii.... yang saya mau share disini adalah cita-cita pernikahan saya yang dulu ngebeetttt banget pengen diwujudin, tapi udah ditolak mentah-mentah sama Baginda Raja dan Baginda Ratu alias orang tua saya.



Venue:
Sebenernya dulu pengeeennn banget kawin di tempat yg unik-unik... Kayak di Museum Fatahillah (gothic theme), Dufan (fairytale theme), atau di Taman Monas (vintage style outdoor theme). Tapi mulai kesini kok ya saya mulai realistis... selain tempat2 unik biasanya jauh dan sulit dicapai... dan yang kedua agak takut buat pitching ke orang tua. Bayangin reaksi orang tua pas saya ngomong "Pa... bikin resepsi di Museum Fatahillah yuk! pasti seruu!!! Terus kita bikin temanya ala2 Marylin Manson sama Dita Von Teese gitu" I think my traditional parents will literally pop their eyes out! Jadi, untuk menjaga kesehatan mata orang tua saya, niat untuk menggelar resepsi di tempat2 unik dan tidak biasa sudah dicoret dari The Big Book of Frida Yasmin Wedding. Grand Ballroom.. here we come!







The Wedding Reception of Mr. Manson and Mrs. Dita.. bagooosss yaahhh!!

Color Scheme and Decorations:

Kalo color scheme sebenernya dari dulu sih gak pernah ngidam. Tapi kalo ide dekorasi venue dan pelaminan... JRENG JRENG...pengen banget! ngebet parah! punya dekorasi resepsi ala Alice in Wonderland.... oooohhhh all those wonderful whimsical combination of pastel colors, flowers in giant mismatched tea cup, giant mushrooms made from pink daisies, cakes that reads "eat me", and drinks in colored bottles with "drink me" sign, the groom in white rabbit costume, the parents in Queen of Hearts and King of Hearts costumes (oops... that went too far!). Duh sampe sekarang sebenernya masih pengen punya dekorasi kayak gini... waktu itu udah pernah memberanikan diri cerita ke nyokap, tanggapannya?? langsung pait se-pait makan daun pepaya campur pare ditabur sedikit puyer. Jadi yaaa.. let's say bye bye to Alice!



Alice in Wonderland Theme Wedding Decoration... So Prettyyyy ♥

Tapi walaupun cita-cita di atas sudah harus dilupakan, kayaknya cita-cita dream wedding saya yang lain (seperti bikin dekorasi ala Shabby Chic), kayaknya masih lebih mungkin untuk terealisasi deh... mau solat tahajud ah tiap malem, biar ide-ide takjub saya yang lain disupport orang tua (alesan solat yang sangat dangkal!)

Btw... hari sabtu ini, camer mau dateng ke rumah ketemu orang tua saya, buat minta saya secara resmi untuk jadi anak mantunya...hehehe. Mama camer aku mauu mam... aku mauuuu jadi anakmuuuuuu!!! Uhuy!

No comments :

Post a Comment