The Hairy Clan: 2010

Wednesday, December 29, 2010

Si Blogger yang Setil..

Terima kasih banyak untuk mba Lei yang sudah menghadiahi saya dengan penghargaan paling prestijes di bidang perbloggingan yakni..


Ente tau aja deh kalo dari dulu sambil ngaca di kamar mandi saya sering latian pidato nerima piala oscar *kasiannya anak ini* 

Accepting this award, I am asked to do the following:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Monday, December 20, 2010

Please Vote!

Kira-kira mana ya dari model rambut dibawah ini yang paling cocok buat bentuk muka saya... Jadi semua keragu2an ini bermula dari mek ap lamaran saya yang agak binan dan rambut yang kurang cocok sama bentuk muka.. Akhirnya pusing deh! Gimana caranya jangan sampe pas nikah dan resepsi sampe salah milih tatanan rambut dan bikin muka saya yg udah lonjong jadi tambah panjang kayak pepaya *atau kayak kuda kalo kata Rikiboraki... makasih lho* karena salah sanggul.

In H-3 Weeks

Alhamdulillah Hirobbil Alamin berat badan sudah terpangkas 3,5 kilo. Jadi berat saya yg tadinya 34 kilo, sekarang udah jadi 30,5 *kecenyaaaa* Targetnya sih masih 2,5 kilo lagi. Tapi kalopun berat ini mandeg dan gak turun2 lagi, saya udah cukup seneng kok. Soalnya gpp deh semlohe2 dikit, kan masih kebantu sm muka yg mirip Sofia Vergara *kata siapa? kata miror miror on the wall kok!*

Tuesday, December 14, 2010

The thing i hate the most while preparing this wedding?

Sudah barang tentu ngetik dan nempelin label undangan!

Tangan keset, punggung pegel, muka minyakan... CPW gak suka!
Jadi kalo saya lama gak ngapdet2 blog, ya si dia ini penyebabnya! Harap maklum yaa...

And We're Engaged!! (bag 2)

Kesibukan di hari pesta lamaran dimulai dini hari.. Tepatnya jam setengah 7 pagi *jam set 7 udah terang seus!* Yang biasanya jam segitu saya masih bobok2 cantik sambil mimpi jorok selimutan, kali ini udah dandan kece lengkap pake gincu biar pol di suit2in sama abang2 penjual bunga di Rawa Belong. Tujuan bangun pagi2 emang krn saya dan mamah mau belanja bunga di Rawa Belong. Si bunga inilah yg nanti bakal dipake buat ngias hantaran yang mau dikasih ke keluarga besan.

Friday, December 10, 2010

And We're Engaged!!

Lah kok kewong udah tinggal sebulan baru engaged?? Naahh jadi gini ceritanya... Walaupun bulan Januari kemaren kelurga inti Rikiboraki udah bertandang buat meminang resmi... tapi kan belom ada pertemuan keluarga besar. Jadi 2 minggu yg lalu, tepatnya tgl 27 November *basi 2 minggu ceritanya* dibuat lah acara lamaran versi besar-besar2an *lengkap dengan kembang api dan dangdut pantura* yang tujuannya untuk memperkenalkan keluarga besar dari 2 pihak.

Sunday, November 28, 2010

Toko Bahan

Mau nepatin janji yang kemaren nih.. berhubung udah bertandang ke majestik lagi dan kali ini gak lupa nengokin nama toko bahan yg ada mba2 gesit jenakanya itu, maka di dapat sudah... nama si toko bahan adalah... MEGA TEXTILE! Posisi percis disamping Toko Maju yg bagian jual kancing ples resleting.. terus si toko bahan ini namanya udah coplot.. jadi petunjuk nama cuma dari bekas-bekas kerak papan nama di temboknya.. Good luck mencari :D

Tuesday, November 23, 2010

Seserahan CPP : ✓

Alhamdulillah Rikiboraki kayaknya udah gak maen lagi sama temen-temen yg mempengaruhi seleranya dalam memilih batik. Karena perburuan batik kami yang terakhir berbuah manis. Yang ditunjuk udah gak motif lurah lagi (walaupun kadang-kadang jarinya suka kepleset megang motif yg kurang kece.. tapi itu pasti hanya kepleset! bukan diniatkan!). Selain itu juga kali ini Rikiboraki pasrah saat dipaksa ngikut selera ogut suka nanya pendapat saya waktu milih2, jadi hasilnya sudah pasti okerio de jeneiro!

Friday, November 19, 2010

UNDANGAN KWONDANGAN

The thing that excite me the most while preparing this wedding is definitely designing our invitation card! Kenapa? Soalnya dari dulu saya suka sama semua hal-hal yang berbau design... Mulai dari fashion design, graphic design, interior design, jenglot design. Pokoknya yang ada bumbu-bumbu desain di belakangnya, saya demen! Jadiiii.. bergerlah awak cari inspirasi undangan lewat etsy solat istiqarah setiap malam, untuk selanjutnya dibuat versi fotosyopnya. Jadi emang niatnya adalah waktu lagi survey vendor-vendor undangan kita udah bawa desain sendiri, supaya si tukang undangan lebih gampang aja ngerti maunya kita kayak apa.

Monday, November 15, 2010

Apa Kabar Seserahan??

Baik-baik aja kok... Cuma agak sedih karena cita-cita dan rencana awal konsep seserahan gagal blas! Emang dari awal udah curiga juga sih gak bakal kesampean... Soalnya orang-orang sini kalo dikasih ide yang agak beda dikit dan gak biasa, reaksinya langsung kayak diajak nyembah setan dan jalan-jalan di mol telanjang bulet yaa?! Kuciwa... CPW kuciwa...

Thursday, November 11, 2010

I'm Wishing...

My dear dear friend Laila the best of luck for all the ceremony that starts tomorrow! (ternyata waktu cepet bgt jalannya ya la? perasaan baru kemaren bikin pengumuman di bb grup kalo mau kewong... eh tau2 udah hari H aja!)

Semoga si seus yang udah cantik ini tampak bak bidadari dalam acara-acara tersebut. Sehat walafiat dan segar bugar sampai acara kelar. Acaranya berjalan lancar dan sakses seperti yg diidam-idamkan selama ini. Dan yang paling penting adalah, semoga hari sabtu jadi awal menuju kehidupan baru sama T yang selamanya dipenuhi berkah dan kebahagiaan ya La....

It's been fun sharing all the experience of preparing a wedding with you :')

Good luck La!!!

Tuesday, November 9, 2010

Belanja Bahan Seragam: Kelaarrrrr!!!!

Let say baybay to Majestic and Fatmawati since it's a wrap on fabric hunting! *siapa bilang? jelas2 biar pun udah kelar nyari seragam ente masih bolak balik ke majestic* Petualangan cari seragam ditutup dengan penemuan seragam temen-temen dan para mamah buat resepsi. Kita mulai dengan cerita perburuan seragam konco-konco yooo...

Friday, November 5, 2010

Sinsin Kavin: ✓

Akhirnya saya dan Rikiboraki sudah pesen sinsin kavin! Modelnya emang gak kayak model cincin idaman saya sih. Soalnya kalo mau bikin yg kayak gitu kan harus ada contoh nyatanya, nah nyari yg kayak gitu disini manalah ada.. Emang sih bisa beli di etsy atau ebay, tapi rata2 yg modelnya kayak gitu bahannya dari emas. Jadi artinya MAHAL! *jd masalahnya duit jeung? embyeerrrrr*

Saturday, October 30, 2010

Track 1, The Beatles - Something

Since we're gonna partay with beatles tunes all night long at my reception, i will post a few of my favourite beatles video here...

SAMLEKUM!!!!!

Apa kabar semuanyaaa?? Lama nih gak keliatan kemana ajuah? *cipika cipiki* Pada kangen gak sih sama saya? Pasti dong yaaaa!!!!

Duh udah lama gak cerita-cerita, mulut rasanya mau ngebacot 2 hari 2 malem deh biar tuntas!
Jadi kemana aja saya selama ini? Ada kok! Cuma gara2 ribet harus nyari kostum privet yg segambreng jadilah setiap hari keliling dari Yakarta, sampe Depok dan Tanggerang buat dapetin kostum2 yg dibutuhkan..

Monday, October 18, 2010

In H-10 Days Till the Photo Sesyen....

Alhamdulillah Sedikit2 printilan buat foto preved yang segambreng mulai kekumpul!!  Contohnya kayak ini....

Friday, October 15, 2010

Belanja Bahan Seragam Part 2

chay' 'oH SoH?  tul SoH 'oH QaQ! (It's Klingon for  Hi, how are you? hope you're good!) Canggih kan ya?? selain udah bs berkomunikasi cara klingon *yg tulisannya agak sedikit ngalay* saya juga udah dapet semua bahan-bahan untuk sanak saudara yg kmrn masih ketinggalan!!

Dari awal saya emang mau ngelengkapin bahan2 yg kurang abis kelar lebaran ajuah, krn saya pikir toko bahan pasca lebaran tuh bakal kosong bak kuburan di jum'ah kliwon... taunya kok ya gak ada beda sama pas puasaan!! Tetep rameeeeee... tetep panaaassss...  tetep maset! Apalagi skrg di Majestik kan ditambahin bangunan2 ijo itu ya, jadi udah space parkir berkurang... masetnya pun tambah maksimal!

Wednesday, October 6, 2010

No sinsin kavin yet for us!

Remember theis? Naahhh.. since 3 bulan lagi kika udah mau diculik laki2 masup kedalam kehidupannya *jiiieeehh*, jadi kayaknya udah pas buat mulai bikin sinsin kavin... Dari awal niatnya emang mau bikin aja, krn hati udah kepalang jatuh cinta dan terpaut dengan model sinsin indyang...

Source

Source

Monday, September 27, 2010

Rempong Seus?

Selama nyiapin nikahan ini ya... saya makin tau kalo saya nih perfeksionis sejati! Banyak sih memang cpw laen yg menjadi perfeksionis waktu nyiapin kawinannya.. Tapi kalo saya cukup ngerepotin. Sampe hal terkecil yg gak ada hubungan sama prosesi acaranya aja saya pikirin! Soalnya kan pasti cuma sekali ini aja saya di keker dan di potret dari mulai kerak iler masih nempel bangun tidur sampe mek ap luntur dan kulit minyakan acara kelar. Makanya yg selalu saya pikiran adalah "nanti ini kalo difoto bagus gak ya?" "Gimana caranya biar itu tampak cantik di dokumentasi" and so on..

Sunday, September 26, 2010

Ya Amputasiiiii.......

Yang boneng kika kewong tinggal 3 bulan lagi??? Perasaan kemaren masih kurang setaun dueh. Terus apa kabar bb? *bukan bau badan atau blekberi, melainkan berat badan* yg makin lama bukannya makin turun malah go up, up, and awaaayyy!!! Ente nih calon penganten apa anak magang di kleb pesumo?? Kok motivasi diet dan olahraganya nol besar! Padahal kan foto2 wedding day bakal jadi foto yg kita pandangin seumur hidup ya?

Tuesday, September 21, 2010

Lenong-lenongan for Resepsiong (bag 2)

Karena pas resepsi baju saya modifikasi kebaya beludru yang klasik dengan sentuhan2 ngumbar aurat modern, jadi rambutnya juga harus mecing... Saya gak mau rambutnya ala pengantin nasional yg kelewat modern... gak boleh ikut2 kompeni aah!! Harus tetep ada unsur Jawirnya! Kalo bukan kita yang melestarikan budaya bangsa, SIAPA LAGIIII??? Giiii... Giii... *bergema ceritanya* Jadi yang saya lirik model-model riasan dan rambut kayak gini nih...

Lenong-lenongan for Resepsiong...

Mek ap artis buat Akad udah diketekin! Terus apa kabar mek ap artis buat resepses?? Alhamdulillah dia sehat2 aja... udah saya rante di gudang kok biar gak kemana2!!!

Sama kayak waktu nyari tukang mek ap buat akad, nyari mek ap artis buat resepses juga gak gampang... Abis gimana dong, my face is the money maker.. harus hati2 atau habislah karirku *jiieehh... ente kira ente model?* Dari awal emang rencananya perias akad sama resepsi mau di bedain aja... bukan kenapa2 sih, tapi biar rempong aja dikit. Nyiapin kawinan makin rempong kan makin asiikk...

Monday, September 13, 2010

Lenong-lenongan for Akad Nikah (Bag 2)

Mek ap artist udah dapet, sekarang tinggal nentuin riasan dan tatanan rambut macam apa yg kira-kira ok buat akad nikah. Karena saya gak pake adat2an, jadi untuk riasan muksin dan her stail bisa se-kreatif mungkin... Pokoknya mah sky's the limit!!

Lenong-lenongan for Akad Nikah...

Siapa sih ya calon penganten yg mau mejeng di pelaminan tapi dandanan kayak De*i M*tik? Atau mungkin pake kebaya udah bertaburkan berlian debirs dimana2, tapi dandanan muka lebih kece kalo lagi mejeng di mol?? *jangan sampe* Makanya peranan mek-ap artis, atau dukun manten tentunya penting, sepenting air zam zam di padang arafah *org alim referingnya mah selalu ke hal2 agama... Masya Allah*

Makanya buat milih perias saya tuh lambreetttt bangeeeettt!! Soalnya dari pengalaman saya hidup ribuan taun *ente vampir apa kalong wewe?* tiap didandanin orang laen gak pernah tuh berasa kece sekece enjelina joli... paling pol mah sekece enjelina sondakh! Padahal kalo moles muka sendiri auranya berkilauan kayak bidadari syurga lho *amin*

Saturday, September 4, 2010

4 Months To Go and We Are... TONGPES!!!

*Tongpes = kantong kempes *buat yg gak tau*

Kemaren pas lagi jalan bareng Rikiboraki, iseng2 ngitung bulan... dan jantung dlm sekejap langsung deg2an... udah minus 4 bulan aja sih??? Ya ampun, ya ampun!! gimana niiihhh??? udah kurang 4 bulan masih belom ke dokter kulit buat mulusin muka kece... udah kurang 4 bulan belom mulai program melangsingkan badan indang!! Padahal Rikiboraki udah mulai masuk Tarung Derajat buat latihan nyopot pala orang *kalo ada yg ngasih angpao kosong/sedikit* sambil ngebentuk badannya biar saya bergairah terus kalo liat dia nyopot baju!

Saturday, August 14, 2010

PARTAAAYYYYY *woot! woot!*

Walopun ulang tahun si doi jatuh pada bulan Romadon, saya tetep pengen bikin perayaan kecil2an lah buat dia... Cuma ya karena lagi bulan puase, jadi ngerayainnya cukup buka bareng aja di rumah saya *seru amat?* tapi sambil telenji!!! Lagian yg ulang taun jg ditanya mau kemana.. gak mau kemana2... malah saya diajak bikinin portofolionya dia!!! *bookk.. suasananya ulang taun amat sih?* Tapi saya mah setuju2 aja deh.. wong bulan ini lagi terkere.. masak mau sok2an nyewa satu ancol??

Thursday, August 12, 2010

Selamat Ulang Tahun Kepada...

Muhammad Rizqi, yang biasa dipanggil akrab Eki, atau dipanggil pacar Morisky, atau ngetop di cwiter dengan sapaan Rikiboraki....

Profil singkat:
Eki/ Morisky/ Rikiboraki adalah pria 'agak' tampan yang selalu berkosakata halus layaknya anak didik Ki Hajar Dewantara... hari ini 27 tahun yang lalu, perut ibunda dari Rikiboraki terpaksa dibelek gara2 anaknya terlalu inisiatif maenin tali puser, yg mengakibatkan lehernya terlilit.. akhirnya lahirlah diana lewat operasi cesar *dari kecil udah cemen beraninya keluar lewat operasi*

Tuesday, August 3, 2010

Belanja Bahan Seragam Part 1

Nah karena color scheme buat resepsi udah diputuskan... Saya jadi mulai berani buat nyicil belanja bahan2 seragam keluarga sm temen2... Pokoknya niatnya adalah mau liat2 aja dulu, kalo emang ada yang cocok ya beli... Kalo gak cocok? ya tetep beli aja, kalo entar gak suka tinggal buang.. kan duit kita banyak *mulut calon masuk surga.. amin!*

Tentu saja acara beli belanja bahan keluarga paling tidak dinanti2kan buat orang2 yg keluarganya segambreng... Kenapa orang jaman dulu musti beranak banyak banget sik?? Kan entar cucu2 dan ponakannya kalo bikin kawinan jd tekor di nyeragamin dan mek-apin keluarga.. HERMAN! Tapi untungnya karena yg keluar duit orang tua, saya masih ngerasa gak tekor2 amat *anak budiman disayang orang tua*

Sunday, July 25, 2010

Morisky my dear...

Postingan ini khusus kubuat untuk dirimu. I have browse the web and find the wedding ring that i love...
Tak perlu lah kauberikan aku cincin kawin yg berisikan darahmu dan buatnya harus di Thailand *amis dan harom*

Ente punya harim cuma mau cincin yg tipis.. mungil... cantik dan sederhana kayak gini:

Saturday, July 24, 2010

Color Scheme For The Reception!!

Naahhh ini nih permasalahan yang paling bikin saya sutresno *Salahkan muka jerawatan dan badan babon ini padanya!* Buat milih tema warna resepsi ini ya, saya udah bongkar pasang, ganti2 ribuan kali deh kayaknya! Soalnya emang ini yg paling penting banget buat saya gak tau kenapa. Mungkin karena tema warna itu bakal menghasilkan si dekorasi, nah si dekorasi bakal menghasilkan si suasana resepsi itu sendiri.... apakah suasananya bakal jadi romantis, manis cantik, cerah ceria, atau mungkin gothic *lagi2 gothic! Deddy Corbuzier i love you!* Nah jadi pertanyaannya saya mau suasana resepsi saya kayak apa nih?

Wednesday, July 21, 2010

The Shocking Kebaya Resepsyong!

Kenapa shocking?? karena setiap bilang warna kebaya saya ke orang-orang reaksinya selalu "HAH? Yakin loe mau pake kebaya warna itu?" atau "HAH.. yang beneeerrrr??" atau lagi komentar tante saya waktu itu adalah "Emang dikasih sama mamak kau?"

Yes ladies and gentleman... my beautiful kebaya resepsi, akan berwarna HITAM!! Yes i know kalo hitam adalah warna duka cita atau mungkin ber-aura Gothic! (live long Marilyn Manson!) Tapi percaya deh saya nih sama sekali bukan wanita gothic yg doyan ngemil kelelawar dan minum darah monyet, beneran! I'm a super girly girl who loves flowers, pastel colors, pretty colorful tea set, rhinestones, pearls, etc. Perempewi all over deh pokoknya!! Suer!

Tuesday, July 13, 2010

The Drama Behind "Venue Akad Nikah" Pt Deux

Dari awal memang udah diomongin sama ortu, kalopun akad gak jadi di rumah, venue yg dicari udah pasti masjid, karena selain rumah, venue mana lagi yg lebih cantik utk menggelar akad nikah selain masjid? sebenernya... BANYAK! ada Rumah Maroko, Rumah Kertanegara, Plataran Dharmawangsa, Hotel, dll!! tapi beayanya kurang cantik buat kondisi keuangan ortu penganten, jadi masjid ajalah! 

The Drama Behind "Venue Akad Nikah"

Dari orok saya punya cita-cita kalo nikah pengennya di rumah sendiri... dan alhamdulillah mamak saya jg pengennya begitu... kalo buat saya pribadi ya, acara nikah di rumah tuh terkesan lebih santai, lebih kekeluargaan, dan amat sangat sentimentil... Karena kalo ditilik, arti rumah buat saya adalah:

R : *ra'se buat rebah-rebahan
U : untuk pacaran pun enak
M : mau makan pun gampang
A : apalagi buat p*p
H : herumahku surgaku!

*ra'se = seru

Friday, June 18, 2010

The Progress So Far

Not much! tapi at least ada progressnya sih....
Aneh ya, waktu bulan2 awal nyiapin kawinan rasanya dada bergejolak dan menggebu2! "duh mau ketemu sama vendor ini ah!" "minggu depan jadwalin ketemu sama yg ini aahh" rasanya tiap minggu udah dibikin kumplit list vendor berdasarkan alphabet yg bakal didatengin satu2, dengan tanda tangan pake darah di ujung kertas utk menunjukkan komitmen saya dalam mengurus kawinan ini! Tapi ternyata.. mana? apparently i'm only half bridezilla - half anak pemalas doyan ngupil sambil ngemil depan tv.

Friday, April 30, 2010

This is where the magic happens... *Rrrrrrrrr

Dimana lagi kalau bukan di kamar penganten? hihihihohohoehehehhehhuuhuhahahah

Dikarenakan cpp dan cpw akan tinggal di rumah cpw setelah menikah, maka yg akan dijadikan kamar penganten adalah kamar saya yg skrg, which is... super girly! you know.. pink wall, french style bed and furniture, pajangan yg keperempewi2an, dll! Selamat bung eki!!!

Naahh karena saya kasian sm calon suami nanti tiap malem tidur di kamar yg baunya princess disney banget, dan menyebabkan kemachoannya berkurang sedikit demi sedikit. Maka saya memutuskan untuk sedikit merombak kamar, dan menjadikannya agak "kamar kita" (read: 80 persen kamar saya, 20 persen kamarnya)

Saturday, April 17, 2010

BABIES!!

Noooo.. i'm not going to talk about babies just yet, i just like to share one of my most played videos on youtube.

It's a trailer of a documentary called "Babies". It captures the growth of four different babies from 4 different world. One from Mongolia, one from Africa, one from Japan, and the other one from USA. This trailer is beyooonndd cute!! just see it for yourself, and you'll find your uterus smilling!!


Bayi pavorit saya yg dari Mongolia.. tidur sama ayam, mandi bareng kambing! 
LUCU AMIIITTTTT!!! MINTA DICULIK!! Sini yuukkk... sama tante!

Saturday, April 10, 2010

Seserahan...

Ada yang bisa ceritain ke saya gak sih, asal mula cerita seserahan? arti di balik barang2 seserahan yang dikasih keluarga pria ke keluarga wanita?? saya buta banget sama yang kayak gini-gini. Yang saya tau cuma, seperti calon pengantin wanita dimananapun, seserahan adalah hal yang paling menyenangkan dari pernikahan dan bikin saya pengen nyium org yg nyiptain budaya ini sampe pipinya basah semua!

Cuma satu hal yang saya gak ngerti dari seserahan adalah list barang-barang yang harus diserahkan oleh pihak pria ke wanita. Seperti yang anda-anda sekalian mungkin sudah tau, barang2 seserahan biasanya berupa seperangkat pakaian pesta, seperangkat pakaian tradisional, seperangkat pakaian kerja, tas, sepatu, make up kit, dan toiletries. Bukan maksudnya mau menggebrak tradisi atau apa ya, tapi buat saya dikasih barang2 seperti gitu kayaknya kurang sentimentil... beda kalo dikasih barang2 tersebut pas ulang taun atau apa, tapi kalo buat acara resmi yg tujuannya utk memperistri anak orang kayaknya kurang bomba deh!

Saturday, April 3, 2010

We're Baaaccckkkkkk!!!!

Blog.. i swear i will never abandoned you ever again! maafin yaaa *cipika cipiki*

Memasuki bulan april, sudah ada satu progress yg bisa dicontreng dari bejibun daftar2 lainnya yang harus disiapin sampe bulan Januari... The one that i could put check mark on the list is Prewed Photos Vendor!! Woohooo *kembang api kembang api*

Setelah berbulan2 tengkurep di kamar sambil browsing2 deviant art dan facebook dengan ditemani kacang dan wafer *no wonder i becoming anak babon!* me and eki have chosen the unfortunate vendor yg dlm beberapa bulan ke depan akan selalu mimpi buruk krn kita teror tiap hari!! ahahaha... Gak deeeehhh, we promise we'll be nice!

Wednesday, March 17, 2010

Makin lama makin hoootttttt!!!

Muhammad Rizqy, selamat hari 'cinta kita bersemi' yang ke 4,5 tahun yaaaa!! 
Semoga cinta kita semakin tua semakin bergelora, seperti layaknya anggur merah!

-Frida Yasmin *yang hatinya selalu sernat sernut saat melihatmu

Wednesday, March 3, 2010

Dayasmin...

Sebelum menceritakan lebih dalam mengapa saya memilih frida yasmin sebagai calon pasangan hidup saya. ada baiknya saya memberikan sepatah dua patah kata pengantar yang disuruh oleh frida yasmin. saya bingung mau nulis apa di kata pengantar. jadi langsung aja

1. Suka bikin pusing. contoh konkret bikin pusingnya ya ini yang lagi kalian baca. saya pusing disuruh bikin list-list kayak gini kan ini pake mikir. males gak lo disuruh mikir-mikir kayak gini.

Morisky...

Terinspirasi dari kuis facebook jaman dulu yg ngetop minta ampun, dimana si pengisi kuis akan menuliskan 25 hal random tentang dirinya yg orang lain belum tau. Maka edisi blog kali ini akan menampilkan beberapa fakta tentang Morisky dan beberapa fakta tentang Dayasmin yang jeij2 semua harus ketahui! Random things tentang Morisky akan ditulis oleh yours trully moi, si empunya blog... dan hal2 menarik tentang sayah, akan ditulis oleh tak lain dan tak bukan, pangeran bertopeng milik saya seorang MORISKY!!!

Morisky
TTL: Jakarta, 12 Agustus 1983
Bintang: Leo
Motto hidup: Jadilah Jantan Atau Mati!

These are the things that makes me go gaga (both in good and bad way) over him:

Tuesday, February 16, 2010

Another Bridezilla

One of my besties and fellow super bridezilla just publish her blog!! So happy... do check out her blog!

Monday, February 15, 2010

Renewing The Most Famous Pre-Wedding Photo Poses!

*Harap diperhatikan! postingan berikut mungkin dapat menyinggung pihak tertentu yang tidak berpikiran sama seperti saya... Jadi sebelumnya saya minta maaf dulu ya, misalkan kata-kata dibawah ada yang kurang mengena. Mudah-mudahan sih enggak ya, karena postingan ini hanya dibuat untuk seneng-senengan aja dan memberikan angin segar dalam dunia foto pre wedding yg mulai membosankan dan seragam.
Jadi begini ya capeng-capeng... saya nih udah sampe ditahap pengen nangis kalo liat foto pre-wed yang kembar siam di tiap kondangan. Soalnya kalo dibikin perhitungan statistiknya ya, dari 10 resepsi yg saya datengin, 7 resepsi akan menampilkan foto pre-wed dimana pengantennya mempraktekan 'romantisme jejadian' *aduh ini ngarangnya pol*

Friday, February 5, 2010

Music in the reception? ya The Beatles doongg!!

At least versi Indones-nya lah ya!

Jadi yah... saya ini kan demen bgt, suka gila2an, doyan parah sama the beatles. Awalnya tuh gara2 waktu kelas 3 sd nonton film Help-nya The Beatles (jaman laser disc!). Pas pertama kali denger rasanya kayak kesamber petir! "Ih lagu apa ini??? musiknya indah di kuping... dan membuatku ingin bergojang!" so... at that moment, saya berasa lahir kembali dan mendapatkan mukjizat Tuhan! Maklum sebelum kenal beatles, lagu yg saya senandungkan biasanya lagu2 milik Puput Melati, Bondan Prakoso, Eza Yayang atau 3 Anak Manis. Jadi, gara2 si film Help ini, saya langsung pengen jd pacarnya Paul McCartney, jalan2 ke Monas sama John Lennon, atau minum teh bareng George Harisson (waktu itu belom sadar kalo usia personil beatles sudah seperti aki-aki, dan John Lennon ternyata udah MENINGGAL.... Maygot! pas saya tau dunia serasa kiamat!)

Monday, February 1, 2010

Help! If you can help...

Post yang ini gak ada hubungannya sama sekali tentang persiapan pernikahan. Saya cuma mau kasih link artikel di www.mommiesdaily.com yang berjudul "Penyakit Jantung Bawaan: Kisah Yardan". 

Buat yang bisa bantu, mungkin ada yang kenal dengan orang tua yang mempunyai masalah serupa, atau informasi lainnya yang bisa membantu sang ibu, mudah2an bisa dibagi. Kalau yang tidak bisa bantu dengan informasi, cukup bantu dengan doa atau menyebarkan linknya saja... Thanks all.

PS: For my great friend Gemma, mudah2an Yardan selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan tumbuh jadi anak yang baik dan kuat. Mudah2an Gemma dan Aldi juga selalu bisa jadi orang tua yang kuat dan tabah buat Yardan seperti sekarang. Amiiinnn.

Friday, January 29, 2010

Save The Date

Mark your calendar ya, beautiful peeps of Indonesia!
Tanggal yang ditunggu-tunggu sudah didapat... Gedung idaman yang diincar sudah dikencingi...
Our reception will be held at Balai Kartini Rafflesia Grand Ballroom, on 9th January 2011
Yang berarti akad nikahnya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2011 insyaallah di rumah saya sendiri.

Kalo gedung inceran awalnya ada 2, di Bidakara sama di Balai Kartini. Cuma di Bidakara, pertama, tanggal idaman udah gak ada (gila ya kurang setaun jg udah ludes disini...sakit!) daann... terlalu banyak charge yg dibebankan. Mosok pake katering rekanan kena charge (hingga puluhan juta), terus mau ngedekor di charge lg (bbrp juta), dan charge2 lainnya. Pas diitung2... gila ya, dari chargenya bisa buat bikin dekor resepsi, duh gak jadi deh... langsung ke pilihan kedua aja.

Friday, January 22, 2010

Officially Bride to Be

Duh ampir seminggu gak update-update!!! maaf ya to all my loyal reader *sok berasa banyak banget yang baca

***

Jadi hari sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 16 Januari 2010 pukul 15.25 WIB. Keluarga kerajaan Mokontengke Rikiboraki (alias keluarga morisky) sampai di kediaman keluarga Davar Yabarisminti (alias keluarga dayasmin). Pertemuan pertama antara kedua keluarga di mulai dengan basa-basi yang hangat

Saturday, January 16, 2010

Dad Wedding Jokes

Beberapa jam sebelum keluarga camer sampai di rumah

Dad of the bride: jadi nanti pas diminta, papa bilangnya "ya nanti kita pikir-pikir dulu... kita rembukan dulu sekeluarga. Kurang lebih dalam waktu 3 bulan anda bisa dapat jawabannya lah" gitu kan jawabnya?

Bride: Yah jangan dong Pah... kasian Eki... nanti pipis di celana!

Dad of the bride: *ngakak

Wedding Talks

One day... under the starry night, the bride and the groom to be, talks about their wedding plan. The bride to be, pitch her idea about their pre-wedding picture (yang skrg merupakan barang haram di Indo baydewey).


Bride: eh eh... gimana kalo nanti fotonya begini-begini, terus nanti aku kostumnya kayak ini... terus aku posenya gitu-gitu.. lucu ya lucu ya?

Groom: lucu lucu.. bagus... terus akunya gimana?

Bride: eehhmm.. kamunya? gimana ya? gini-gini aja apa ya? apa gitu-gitu? yaahh nanti gampang deh!

Groom: kayaknya di semua ide-ide kamu, yang kamu pikirin kamu nya doang yah...

Bride: *ngakak Oh iya yaahh! ahahaha.. baru sadar! abis obsesi aku jadi model belom kesampean, jadi foto pre-wed mrpkn kesempatan paling pas utk menunjukkan bakat aku di bidang modelling.

Groom: *pasrah

Tuesday, January 12, 2010

Dream Wedding...

Let's start at the very beginning... a very good place to start...
When you read you begin with... A, B, C!

When you prep a wedding you begin with... Venue, Color Scheme, Decor Idea!

*dinyanyikan dengan nada lagu Do Re Mi dari OST Sound of Music (walaupun sedikit dipaksakan)


Kalo menurut saya... yang paling penting dalam memulai wedding prep, yg pertama pasti venue lah ya... Karena mau bikin dekor mirip kayak Pandora di film Avatar (pengen bangeettt!) Kalo gak punya venue, ya sama juga bo'ong! Nah cuma kalo saya kan skrg emang belom punya venue yah... jadi kalo udah ngomongin color scheme sama dekor kok rasanya seperti menjilat ludah sendiri ya?? (gak sedep banget) Jadiiii.... yang saya mau share disini adalah cita-cita pernikahan saya yang dulu ngebeetttt banget pengen diwujudin, tapi udah ditolak mentah-mentah sama Baginda Raja dan Baginda Ratu alias orang tua saya.



Thursday, January 7, 2010

Post Number Two....Woohoo!! (so uncreative on making post title..sorry)

Oh i'm so ready to share my bed with someone else....
I had enough sleeping on my own all these years.

I want to have next door neighbor on my bed.
I want to cudle with someone before i go to bed.
I want to chit chat about something unimportant with someone before i go to bed.
I want someone that can help me wash my face and brush my teeth, when i'm just to sleepy and lazy to do all those chores all by myself. (which happens all the time btw)
I'd like to hear some stories of my "ngigo' " behaviour at night.
I'd like to hear big snores from my neighbor... so i know that he still there... beside me

Ooohh i need company here... very soon.

Dan tolong jangan dijawab dengan dikasih setan buat nemenin saya tidur di samping saya ya Allah...

Wednesday, January 6, 2010

First Post...Woohooo!!!

Ahlan wa sahlan boys and girls... selamat datang di blog punya wanita yang nantinya akan kesetanan dan kesenengan ngurusin kawinan! Yak! blog ini kurang lebih isinya memang seputar hal-hal penting dan gak penting on how to make your wedding beautiful!

Yang penting misalnya seperti: baju pengantin yang terlihat mewah, dekorasi gedung yang dahsyat dan spektakuler, souvenir yang ciamik dan akan diperbicangkan oleh tamu2 kita selama bumi terus berputar.


Kalo yang gak penting, yang terpikirkan oleh saya baru satu, yaitu: gimana cara untuk jadi istri yang baik setelah pesta pernikahan selesai...